Dark/Light Mode

Fokus Urus Buah Hati, Aura Kasih: Hidupku Buatmu, Nak!

Selasa, 3 Agustus 2021 15:05 WIB
Aura Kasih bersama putri kesayangannya Arabella W. Amaral. (Foto: Instagram)
Aura Kasih bersama putri kesayangannya Arabella W. Amaral. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai ditinggal mantan suaminya, Eryck Amaral, hingga akhirnya memutuskan bercerai pada 28 April 2021 lalu, artis sekaligus penyanyi Aura Kasih kini memilih fokus mengurus sendiri buah hatinya, Arabella W. Amaral.

Melalui laman media sosialnya, Instagram, Aura seringkali membagikan kegiatan mereka. Namun, baru-baru ini bintang film 'Keluarga Tak Kasat Mata' itu agaknya curhat sekaligus memberikan pesan menyentuh untuk putri semata wayangnya tersebut.

Baca juga : FKG Usakti Berikan Tips Hidup Sehat dimasa Pandemi

"Dear my baby booo. Kamu mungkin tidak seberuntung anak-anak lain yang masih mempunyai keluarga yang lengkap,dan mempunyai ayah yang sangat perhatian dan sangat mencintai anaknya. Atau lahir dari seorang ibu yang super yang sempurna, mungkin kamu tidak punya itu," ujar Aura.

Meski tumbuh tanpa sosok ayah, perempuan 34 tahun itu mengatakan masih ada Tuhan yang selalu mengiringi di setiap perjalanan hidup.

Baca juga : Cerita Aura Kasih Yang Pilih Vakum Usai Melahirkan

"Tapi ingat, kamu punya ALLAH yang akan selalu menerimamu apapun keadaanmu. TUHAN yang akan selalu mengiringimu di setiap langkahmu. Jadilah TERANG untuk sekelilingmu," sambungnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.