Dark/Light Mode

Fokus Urus Buah Hati, Aura Kasih: Hidupku Buatmu, Nak!

Selasa, 3 Agustus 2021 15:05 WIB
Aura Kasih bersama putri kesayangannya Arabella W. Amaral. (Foto: Instagram)
Aura Kasih bersama putri kesayangannya Arabella W. Amaral. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Tak sampai di situ, Aura lantas menyampaikan sebuah janji kepada buah hatinya itu. "Mungkin aku tidak bisa memberimu harapan-harapan manis tentang dunia. Tapi aku janji aku akan memberikan duniaku buatmu," ujarnya.

Baca juga : FKG Usakti Berikan Tips Hidup Sehat dimasa Pandemi

Selain memberikan nasehat untuk anaknya, Aura juga sedikit mencurahkan isi hatinya meski tak secara gamblang. "Jika sakitnya dunia membuatmu lelah maka jangan bersedih, mungkin Allah ingin mendengar suaramu dalam doamu. Dan jangan menunggu kebahagiaan untuk tersenyum, tapi tersenyumlah agar kamu bahagia," lirih Aura.

Baca juga : Cerita Aura Kasih Yang Pilih Vakum Usai Melahirkan

"Mengapa kamu banyak berpikir padahal Allah yang mengatur, mengapa mengkhawatirkan sesuatu yang tidak kita ketahui padahal Allah sudah mengetahui segalanya. Maka tenanglah karena kamu selalu di bawah pengawasan Allah, Yang Maha Menjaga dan ucapkan dengan hati sebelum lidah. Saya serahkan semua urusan saya kepada Allah," ungkap Aura. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.