Dark/Light Mode

Utah Ke-3 Putrinya, Juragan 99 Berikan Satu Truk Kinder Joy

Kamis, 23 September 2021 21:57 WIB
Ulang Tahun (Ultah) putri kedua Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Amberly Lasha Shakayla yang ketiga tahun pada Rabu (22/9). Amberly diberi surprise satu truk Kinder Joy. (Foto: Ist)
Ulang Tahun (Ultah) putri kedua Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Amberly Lasha Shakayla yang ketiga tahun pada Rabu (22/9). Amberly diberi surprise satu truk Kinder Joy. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keluarga Crazy Rich Malang merayakan Ulang Tahun (Ultah) putri keduanya, Amberly Lasha Shakayla yang ketiga tahun, Rabu (22/9). Juragan 99 dan Shandy Purnamasari memberikan kejutan untuk anaknya dengan perayaan yang diadakan di rumahnya di Jakarta.

Perayaan ulang tahun ini diadakan dengan tema Mermaid atas permintaan Amber sendiri. Ulang tahun Amber ke-3 tahun ini juga turut mengundang teman-teman dekat Keluarga Crazy Rich Malang seperti, Maharani Kemala, Sarwendah, Vanessa Angel, Rere Setyawan dan lainnya.

"Keluarga dan teman- teman yang hadir juga ikut menggunakan kostum mermaid," ujar Gilang.

Baca juga : HUT Ke-31, Guardian Berikan Penghargaan Pada Tokoh Inspirasional

Tidak hanya itu, kata Gilang perayaan ini juga dimeriahkan dengan penampilan Mermaid Show sebagai hiburan bagi para teman-teman dan keluarga.

Bukan Juragan 99 jika tidak memberikan hadiah spesial. Saat perayaan kemarin Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga memberikan hadiah untuk Amber satu truk coklat Kinder Joy. Coklat tersebut dijadikan sebagai lautan Kinder Joy untuk berenang para tamu undangan.

Dilansir dari akun Instagram @Juragan_99, tidak hanya untuk para tamu undangan, beberapa box Kinder Joy  juga dibagikan kepada warga yang berlalu lalang di kawasan rumah Jugaran 99 di Jakarta.

Baca juga : HUT Ke-52, Pertamina Trans Kontinental Catatkan Kinerja Positif

"Perayaan ulang tahun ini menjadi hari yang sangat spesial untuk Amber, karena di hari spesialnya itu Amber menjadi ratu dalam satu hari yang dikelilingi oleh orang tersayangnya," ungkap ibunda tercinta Shandy Purnamasari.

Dalam unggahan Shandy Purnamasari pada Rabu (22/9), nampak kolam renang yang dipenuhi coklat Kinder Joy hingga permukaannya tertutup semua. Dalam kolom caption, mereka mengaku ingin memberi Kinder Joy satu truk. Namun niatnya diurungkan dan diganti dengan Kinderjoy satu kolam dengan jumlah 4 ribu.

"Pertama idenya ingin memberi kado Kinder Joy satu truk, terus kedua ide Kinder Joy setruknya dihamburin ke kolam. Jadilah KinderJoy pool party, total ada 4 ribuan," terangnya.

Baca juga : Cegah Penyebaran Varian Mu, Pintu Masuk Ke Indonesia Diperketat

Sementara unggahan Instagram Vanessa Angel, pada Rabu (22/9) menampilkan momen ulang tahun anak Crazy Rich Malang ini. Lewat kolom caption, Vanessa menulis ucapan selamat. "Happy birthday Amberly! Semoga jadi anak yang hebat dan membawa manfaat baik buat sekitarnya," tulis Vanessa. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.