Dark/Light Mode

Ratu Felisha, Ingin Nikah Lagi

Rabu, 13 Oktober 2021 06:55 WIB
Ratu Felisha. (Foto: Instagram/allaboutfelisha)
Ratu Felisha. (Foto: Instagram/allaboutfelisha)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua kali gagal membina rumah tangga, Feli tidak patah arang. Artis ini menyampaikan keinginannya menikah lagi.

Ratu Felisha pernah dua kali menikah. Dia bercerai dengan bule Jules Korsten (2008) dan pengacara Ari Pujianto (2020). Kini, bintang sinetron ABG ini mengaku tengah menikmati hidup dan menanti datangnya jodoh.

Feli, begitu ia disapa, berharap bisa menikah lagi.

Berita Terkait : Olla Ramlan, Buang Nama Suami

“Kalau nemu dan dikasih yang ketiga ini Insya Allah bakal jadi yang terakhir. Berasa aja, alam se­mesta nanti bakal ngasih aku yang terbaik. Yakin saja,” kata Feli di YouTube Channel Venna Melinda.

Dari lubuk hatinya, ia enggan gagal lagi dan hidup sendiri membesarkan anak angkatnya. Diketahui dari kedua pernikahan itu, Feli belum dikarunia buah hati.

Sekadar flash back, Feli mengaku, dahulu dia hanya ingin menikah sekali saja. Memutuskan menikah pertama kali di usia 25 tahun, diakuinya hanya sebatas ego dan keinginan sesaat.

Baca Juga : Hattrick Ronaldo Sikat Luksemburg 5-0, Inggris Ditahan Hungaria

“Jadi kita kan orang Indonesia terpaku kalau umur 25 kan kapan kawin, kapan punya anak. Ternyata, hidup itu bukan buat senengin orang lain,” ceplosnya.

Selain itu, Feli mengaku pernikahan pertamanya dengan Jules itu lantaran ia hanya ingin memakai gaun pengantin di usia 25. “Diakui, cuma pengen pakai gaun pengantin aja,” tandasnya.

Soal calon suami baru, Feli bilang sudah memiliki pacar. Namun, dia belum mau menyebutkan namanya.

Baca Juga : Anak Buah Erick Pastikan Tidak Ada Penyelewengan

Untuk diketahui, Feli popular saat bermain di sinetron ABG (2002). Di awal 2020, ia masih main beberapa FTV. November 2020, Feli jadi sorotan lagi soal perceraiannya dengan Ari Pujianto. [MER]