Dark/Light Mode

Phoebe Dynevor Sebut Film Bridgerton Mengubah Hidupnya

Rabu, 13 Oktober 2021 13:39 WIB
Phoebe Dynevor. (Foto: Instagram)
Phoebe Dynevor. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kesuksesan serial Netflix, 'Bridgerton' membawa artis Phoebe Dynevor terkenal secara global. Perempuan 26 tahun ini menyebut hal itu benar-benar mengubah kehidupannya.

"Saya akan mengatakan 'Bridgerton' benar-benar mengubah hidup saya," ucap Dynevor.

Baca Juga : Rocky Gerung Dan Sentul Damai, Ini Kata Prof Romli

"Tidak hanya dalam hal-hal yang datang dari pekerjaan, tetapi juga pengalaman dan bertemu orang-orang yang paling luar biasa. Belajar banyak dari bekerja sangat sulit untuk jangka waktu itu," imbuhnya.

Putri artis Sally Dynevor berbicara tentang seberapa banyak yang telah dia pelajari sebagai seorang profesional dengan mendapatkan kesempatan untuk membintangi film hit tersebut.

Baca Juga : Gempa M4,8 Guncang Pacitan, Getaran Terasa Hingga Yogyakarta

"Anda baru saja belajar banyak tentang menjadi seorang aktor dan seberapa banyak tubuh Anda dapat mengambil, dengan cara itu adalah pengalaman belajar yang sangat besar bagi saya dan itu mengubah banyak hal dalam hidup saya," terangnya.

Giliran bintangnya di 'Bridgerton' datang setelah sembilan bulan yang panjang dari audisi yang gagal di LA, dan dia baru saja akan menyerah dan pulang ketika audisi untuk Daphne selesai.

Baca Juga : Meli LIDA, Ngefans Pacar Shenina Cinnamon

Phoebe, yang memulai karirnya sebagai remaja di drama hit BBC 'Waterloo Road', juga berbagi saran yang akan dia tawarkan pada dirinya yang lebih muda.

"Saran yang akan saya berikan kepada diri saya yang lebih muda? Tetaplah di jalur Anda sendiri, mungkin. Berhentilah fokus pada kebisingan dan harapan oranglain, dan fokuslah pada apa yang membuat Anda bahagia. Sisanya akan datang jika Anda tetap menunduk," pungkasnya. [TAR]