Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-30 MNCTV, Jutaan Pesona Pesta Megah Tak Terlupakan

Rabu, 20 Oktober 2021 17:13 WIB
Jumpa pers virtual HUT Ke-30 MNCTV. (Foto: Ist)
Jumpa pers virtual HUT Ke-30 MNCTV. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bulan Oktober merupakan bulan yang spesial bagi MNCTV. Pada 20 Oktober 2021, MNCTV genap 30 tahun mengudara di angkasa Indonesia. Hari bahagia ini, MNC rayakan dengan menggelar Malam Puncak Kilau Raya MNC MNCTV 30.

Noersing, Managing Director MNCTV menuturkan Kilau Raya Hut MNC ke-30 mengambil tema Indonesia Mempesona, yang akan mengeksplor keindahan dalam sebuah pesta megah tak terlupakan, ditayangkan langsung pada pukul 19.30 WIB dari Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Sejalan dengan temanya, pemirsa akan diajak masuk ke dalam pesona Indonesia melalui panggung canggih dengan konsep Augmented Reality berbalut kekayaan budaya Indonesia," kata Noersing saat jumpa pers virtual HUT Ke-30 MNCTV, Rabu (20/10).

Baca juga : Haji Datuk Batuah, Anggota KNIP yang Terlupakan

Panggung tersebut akan memeriahkan penampilan sederet artis dan musisi papan atas. Sebut saja, Rhoma Irama, Ungu, Ayu Ting-Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika, Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Danang dan Ndarboy Genk.

Acara yang dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim ini, juga menghadirkan Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID,  Dede Sunandar, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, dan DJ Tessa Morena.

Semakin mempesona, HUT MNCTV ke 30 akan mengenang kembali kolaborasi Epic Trio Cecepy. MNCTV mengajak pemirsa mengenang Julia Perez sebagai bintang yang paling bersinar. Kemeriahan dilanjutkan dengan duet Ayu Ting-Ting dengan tokoh animasi buatan anak bangsa secara langsung! 

Baca juga : HUT Ke-76 TNI, Puan Jajal Jet Tempur Dan Raih Wing Penerbang

Duet ini merupakan kerjasama MNCTV dengan MNC Animation. Kilau Raya HUT MNCTV ke-30 juga menghadirkan duet fenomenal, seperti Ayu-Pasha, Masnyur-Zaskia, Via-Caca Handika, Rita Sugiarto-Wahid KDI.

Puncaknya adalah kolaborasi mega bintang dan lintas generasi antara Rhoma Irama bersama Ungu Band dan Ayu Ting-Ting, yang akan memberikan warna baru kolaborasi band pop dan penyanyi dangdut populer.

"Seperti kesuksesan dalam menyambut ulang tahun atau HUT MNCTV di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini dalam malam puncak Kilau Raya 30 MNCTV akan menyajikan sesuatu yang sangat luar biasa bagi pemirsa setia MNCTV di seluruh Indonesia," ujar Noersing. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.