Dark/Light Mode

Mulan Jameela Pamer Perayaan Ulang Tahun Ahmad Dhani

Selasa, 28 Mei 2019 14:04 WIB
Mulan membagikan foto perayaan ulang tahun Ahmad Dhani. (Foto : Instagram @mulanjameela1).
Mulan membagikan foto perayaan ulang tahun Ahmad Dhani. (Foto : Instagram @mulanjameela1).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada akhir pekan lalu, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani mengunjungi Rutan Medaeng, Surabaya, untuk menjenguk dan merayakan ulang tahun sang ayah, Ahmad Dhani. Dalam kesempatan itu, hadir pula istri Dhani, Mulan Jameela dan anak-anaknya, Shafeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Ulang tahun Dhani yang ke-47 sebenarnya jatuh pada Minggu (26/5). Namun, anak-anak dan istri Dhani datang membesuk Sabtu (25/6). 

Baca juga : Citra Kirana Bulan Ramadan Perbanyak Tadarusan

Nah kali ini, Mulan membagikan foto perayaan ulang tahun pentolan Republik Cinta Management itu dalam Instagram miliknya. Mulan mengatakan, foto tersebut bukan diambil beberapa hari kemarin, akan tetapi setahun lalu, yakni 2018. 

Dalam foto tersebut, Dhani terlihat memegang kue ulang tahun dengan angka 46. Selain Shafeea dan Dul, ada juga Tiara Shavitri, putri Mulan dari pernikahan sebelumnya yang ikut berfoto. Bersama dengan foto yang diunggahnya itu, Mulan berharap Dhani selalu diberi takdir terbaik dari Sang Pencipta. “Foto ini diambil tepat 1 tahun lalu,” tulis Mulan di keterangan foto. 

Baca juga : Mantan Dirut Pertamina Dituntut 15 Tahun Penjara

“Dan hari ini adalah hari dimana biasanya kita sekeluarga harus berkumpul, berdoa bersama, meminta semua yg terbaik Allah berikan untuk Mas. Happy Milad imamku @ ahmaddhaniofficial BarakAllah fii umrik,” sambung pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy ini. 

Seperti diketahui, Dhani saat ini mendekam di Rutan Medaeng untuk menjalani sidang kasus vlog idiot. Sebelumnya, mantan suami Maia Estianty ini sudah dituntut 1,5 penjara. [MER/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.