Dark/Light Mode

Pertamina Trans Kontinental Raih Penghargaan Forum Inovasi Nasional

Rabu, 24 November 2021 17:32 WIB
Pertamina Trans Kontinental Raih Penghargaan Forum Inovasi Nasional

 Sebelumnya 
Ia menambahkan inovasi ini juga merupakan upaya PTK dalam menerapkan komitmen ESG Pertamina Group yang selaras dengan SDGs dalam menjawab tantangan akan pertumbuhan berkelanjutan.

“Perolehan penghargaan ini tentu merupakan suatu kebanggaan bagi PTK. Dengan semangat sinergi, mari hadirkan inovasi-inovasi baru demi PTK yang lebih baik lagi,” ujar Nepos.

Baca juga : Selama Pandemi, Lazada Raih Pertumbuhan 3 Kali Lipat

Dengan visi “Menjadi perusahaan jasa maritim yang terintegrasi dengan skala global pada tahun 2026”, PTK berkomitmen untuk merealisasikan visi perusahaan yang terus tumbuh dan berkembang.

PTK juga berkomitmen melaksanakan kegiatan bisnis yang berorientasi pada aspek HSSE, kehandalan operasional, dan mengutamakan kepuasan pelanggan dalam bidang penyediaan jasa pelayaran sektor energi, penyediaan layanan maritim, dan penyediaan jasa logistik.

Baca juga : Terima Mural, KSP Dukung Penurunan Prevalensi Rokok Anak

"Penghargaan pada forum inovasi Nasional ini juga merupakan salah satu bukti dari keseriusan PTK dalam menerapkan core values AKHLAK BUMN, terutama pada poin Adaptif dan Harmonis," pungkas Nepos. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.