Dark/Light Mode

Arras Sports & Cafe, Tak Sekadar Tempat Kumpul Komunitas Gowes

Minggu, 28 November 2021 07:11 WIB
Peresmian Arras Sports & Cafe by Rudy Project Indonesia di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (27/11). (Foto: Ist)
Peresmian Arras Sports & Cafe by Rudy Project Indonesia di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (27/11). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Membangun kesadaran masyarakat selalu bergaya hidup sehat, menumbuhkan kepedulian sesama, sekaligus membangun nasionalisme lewat kecintaan pada seni dan budaya, jadi konsep yang terintegrasi Arras Sports & Cafe by Rudy Project Indonesia yang berlokasi di Cipayung, Jakarta Timur.

Arras Sports & Cafe by Rudy Project Indonesia tak sekadar hanya tempat hangout selepas berolahraga sepeda saja. Tetapi sekaligus menjadi wadah kepedulian sesama lewat sejumlah programnya, dan tak terkecuali pula menumbuhkan semangat nasionalisme lewat sejumlah Apparel Nusantara khas Rudy Project Indonesia.

Di Cabang ke delapan, Arras Sports & Cafe ini, Julita Saragih, owner dan CEO Rudy Project Indonesia tidak saja berkomitmen lebih mendekatkan diri dengan para komunitas gowes saja, tetapi turut menggandeng sejumlah UKM untuk terlibat dalam konsep Apparel Nusantara yang diinisiasinya.

Baca juga : Pak Jaksa Agung, Ada Komentar?

Sehingga meski membawa brand kacamata international Italy, Rudy Project, di Indonesia, juga tak lupa turut memberikan UKM nasional bisa turut go international. 

Arras Sports & Cafe yang berada di Jalan Binamarga Nomor 88 Cipayung, Jakarta Timur ini nantinya resmi hadir di Sakura Garden City, Cipayung, Jakarta Timur. Saat launching, turut dihadiri pula oleh Marsekal TNI Mujianto S.T, M.Tr (Han) berserta jajarannya dari Mabes TNI AU, Komunitas Gowes Barbie Cycling, FRG Cycling, Srikaya Riders, GPS Sudirman, dan komunitas gowes lainnya.

Sejumlah kegiatan pun mewarnai Grand Opening tersebut  yang dimulai dengan Fun Bike Jelajah Timur Friendship Ride 20 Km, donor darah, pemberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim, piatu dan dhuafa, Charity Lelang Amal. Di samping Lucky Draw dari Rudy Project dan sponsor lainnya. 

Baca juga : Allan Saint Nggak Sabar Jegal Ronaldo

Julita Saragih menceritakan pengalaman Rudy Project turut mendukung para atlet peraih emas di cabang olahraga PON XX Papua dengan menyiapkan 1.000 kacamata Rudy Project, yang memberikannya keharuan dan kesan mendalam, betapa para atlet mendambakan apresiasi atas prestasi yang diraihnya tersebut.

Dirinya berjanji di PON XXI di Aceh-Sumatera Utara, Rudy Project Indonesia menginisiasi untuk hadir kembali mensupport pesta olahraga nasional itu.

"Pastinya kita akan selalu mensuppport ke depan. Agar memotivasi para atlet lainnya," ujarnya.

Baca juga : Soal Laporan Harta Kekayaan, Pihak KSAD Sempat Konsultasi Dengan KPK

Arras Sports & Cafe merupakan one stop place, tempat Rudy Project Lovers bisa hangout menikmati makanan ringan & kopi dari berbagai daerah di Indonesia sambil memilih product favoritnya, seperti sepeda, helmet, shocks dan juga apparel bersepeda lainnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.