Dark/Light Mode

IFI Luluskan 16 Desainer Busana Muslim

Senin, 29 November 2021 20:36 WIB
Acara kelulusan 16 murid Islamic Fashion Institute (IFI) di Graduation Batch 9 yang bertempat Balai Besar Tekstil, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/11). (Foto: Ist)
Acara kelulusan 16 murid Islamic Fashion Institute (IFI) di Graduation Batch 9 yang bertempat Balai Besar Tekstil, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/11). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Masing-masing dari lulusan desainer baru IFI menampilkan busana karya mereka selama belajar pada acara kelulusan yang disebut Haflatu at Takhorruj kepada masyarakat yang hadir langsung ataupun melalui live Instagram.

Pada kelulusan Batch 9, terdapat penyerahan penghargaan untuk kategori  The Best Stylist: Dianie Amieta, The Best Presentation: Ai Rischa, The Best Performance: Renita, The Best Design For Zero Waste: Nabila Birina, dan The Best Student: Ai Rischa.

Baca juga : AS Dan RI Rayakan Upaya Bersama Berantas Korupsi

Di tengah pandemi saat ini menuntut UMKM untuk bertransformasi digital agar bisnisnya dapat terus bertahan dan bertumbuh. Apalagi saat ini, penetrasi internet di Tanah Air telah menjangkau 73,7 persen atau 202,6 juta orang.

PT. Duta Danadyaksa Teknologi (DD Tekno) mendorong geliat dunia fesyen di tengah pandemi Covid-19 melalui perkembangan teknologi. DD Tekno juga mendukung keberlangsungan ekosistem dunia fesyen digital.

Baca juga : Indonesia Serukan Aksi Bersama untuk Pengendalian Perubahan Iklim

“Membantu menyiapkan teknologi dan ekosistem market untuk menunjang pendidikan IFI dan alumni untuk siap berkontribusi di dunia fesyen muslim nasional maupun Internasional. menyongsong Indonesia menjadikan kiblat fesyen muslim di dunia,” ujar CEO DD Tekno Iskandar Syamsi.

Keterlibatan DD Tekno bersama mitra-mitranya, menjadi satu dukungan pengembangan mengembangkan usaha UMKM di pasar digital dan membangun kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia.

Baca juga : Indonesia Tegaskan Komitmennya Kendalikan Perubahan Iklim

DD Tekno berharap melalui aplikasi ekosistem Masjed.id terbesar di Indonesia menjadikan salah satu cara dalam memakmurkan masjid dan membangun peradaban umat melalui masjid di dengan teknologi kekinian. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.