Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ewindo Luncurkan Jagung Manis Perkasa F1: Besar, Manis, Dan Tahan Lama

Selasa, 30 November 2021 19:15 WIB
Jagung Manis Perkasa F1 produksi Ewindo. (Foto: Ewindo)
Jagung Manis Perkasa F1 produksi Ewindo. (Foto: Ewindo)

 Sebelumnya 
Tak cuma benihnya saja, Ewindo juga menghadirkan inovasi, baik dari sisi pelayanan dan teknologi. Dari sisi inovasi pelayanan, Ewindo meluncurkan Rumah Perkasa yang berlokasi tepat di area strategis, yakni di Desa Wonosari, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur.

Dengan adanya Rumah Perkasa, Ewindo berkomitmen mendampingi dan melayani petani jagung manis untuk mendapatkan hasil yang terbaik melalui penyuluhan, konsultasi, dan diskusi. Baik tatap muka, maupun secara online.

Baca juga : Kemenpora Harap Pelajar Paham Perjalanan Sejarah Pemuda Dan Olahraga

Petani bisa menemui petugas Ewindo di Rumah Perkasa sesuai waktu yang sudah ditetapkan dan disepakati. Rumah Perkasa menyediakan nomor Hotline 0811 32041516 bila ada pertanyaan mengenai produk Perkasa F1.

Sementara dari segi inovasi teknologi, Ewindo meluncurkan Invisible Ink dan Safe Room. Invisible Ink yang ada di kemasan Perkasa F1 akan menjamin keaslian produk sampai pada konsumen.

Baca juga : Jokowi Targetkan Bangun 30 Pusat Persemaian Dalam 3 Tahun

Sementara Safe Room akan menjadi platform untuk melindungi dan menerima keluhan petani secara langsung sehingga petani bisa menyampikan saran, komentar dan keluhan mereka secara langsung, di manapun dan kapanpun.

Glenn melanjutkan, peluncuran varietas dan pusat informasi petani ini sekaligus menjadi salah satu wujud keseriusan Ewindo dalam mendukung pemerintah untuk meningkatkan volume dan kualitas produksi hortikultura nasional, sekaligus memenuhi kebutuhan nutrisi bangsa ini.

Baca juga : Beri Ucapan Milad 109, Anis Matta: Visi Besar Muhammadiyah Melampaui Zamannya

"Hal ini sekaligus menjadi bentuk pelayanan kami terhadap para petani yang telah dengan setia menggunakan benih 'Cap Panah Merah’," tutup Glenn. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.