Dark/Light Mode

Aktif Rekonstruksi Pasca Bencana, Waskita Karya Raih Penghargaan Kemen PUPR

Kamis, 9 Desember 2021 20:08 WIB
Perwakilan Waskira Karya saat menerima penghaegaan dari Kementerian PUPR. (Foto: Dok. Waskita Karya)
Perwakilan Waskira Karya saat menerima penghaegaan dari Kementerian PUPR. (Foto: Dok. Waskita Karya)

 Sebelumnya 
Waskita juga turut membangun Rumah Sakit Darurat untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Rumah sakit yang dibangun Perseroan yaitu, RS Pulau Galang Batam, RSCM Ruang Kiara Jakarta, RS Darurat Covid-19 Bantul, RSUP Dr Sardjito dan RSPAU Hardjolukito Yogyakarta, RS Darurat Covid-19 Donoyudan Solo, RS Darurat Covid-19 Pusat Isolasi Mandiri (BPSDM) dan RS Darurat COVID-19 Paru Sumatera Barat.

Baca juga : Terapkan GCG, KAI Raih Penghargaan Trusted Company

Tidak hanya itu, perseroan kembali mendapatkan penghargaan dari Menteri PUPR selaku Kontraktor Pelaksana yang telah menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi (SMKK) sesuai Peraturan Menteri PUPR No. 10 tahun 2021.

Baca juga : Potensi Pasar Menjanjikan, Mendag Dorong Pengembangan Bisnis Waralaba

Penghargaan ini diberikan melalui Komite Keselamatan Konstruksi pada Pekerjaan Pembangunan Terowongan Silaturahmi Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral Jakarta dan proyek Jalan Tol Becakayu Seksi 2A Ujung.

Baca juga : Dirut Pasar Jaya Raih Penghargaan Pelapor Gratifikasi Inspiratif KPK

Hadjar berharap, dengan adanya penghargaan ini bisa memberikan inspirasi bagi semua Insan Waskita Karya. “Kami hadir memang untuk masyarakat dan kita harus dirasakan oleh masyarakat Indonesia," ujarnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.