Dark/Light Mode

Raih 2 Penghargaan Di Ajang SNI

Tatalogam Group Komit Jaga Mutu Dan Standar Produk

Jumat, 10 Desember 2021 07:45 WIB
Foto: Dok. Tatalogam Grup
Foto: Dok. Tatalogam Grup

RM.id  Rakyat Merdeka - Penerapan Standar Nasional Indonesia (SNI) adalah salah satu cara untuk menjaga kualitas produk dalam negeri agar mampu bersaing di era perdagangan bebas ini. Komitmen ini ditunjukkan perusahaan baja ringan terbesar di Indonesia, Tatalogam Group.

Tatalogam Group melalui anak perusahaannya yaitu PT Tatalogam Lestari dan PT Tata Metal Lestari secara konsisten menunjukkan komitmen mereka dalam penerapan SNI (Standar Nasional Indonesia), mutu dan standar produk.

Baca juga : Raih Penghargaan, Brantas Abipraya Komitmen Lahirkan Karya Terbaiknya

Vice President Tatalogam Group, Stephanus Koeswandi mengungkapkan, kesadaran sebagai market leader produsen genteng metal dan baja ringan nasional.

Bentuk komitmen ini juga yang akhirnya mengantar perusahaan ini meraih 2 penghargaan di ajang SNI Award 2021 untuk kategori Organisasi Besar Barang Sektor Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika.

Baca juga : Bank BTPN Raih Dua Penghargaan di Ajang ASRRAT 2021

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad dan Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian (PSPK), Zakiyah di Jakarta, pada 18 November lalu.

Penerapan SNI pada produk–produk Tatalogam Group merupakan tanggung jawab kami kepada seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Blibli Raih Penghargaan Data Governance dan Data Security Terbaik 2021

 "Menerapkan standarisasi dan menjamin mutu serta kualitas produk merupakan komitmen yang kami terapkan dalam proses produksi secara berkelanjutan,” ujar Stephanus, Rabu (8/12).

Ia berharap dengan diraihnya SNI Award ini dapat lebih mendorong pihaknya untuk terus maju dan tumbuh dari segala aspek bisnis dan terus fokus terhadap pengembangan sumber daya, inovasi produk, dan pelayanan terhadap konsumen dan masyarakat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.