Dark/Light Mode

Gelar Kompetisi Mini MBA, NJIS Cetak Pengusaha Muda Unggul

Senin, 13 Desember 2021 16:22 WIB
North Jakarta Intercultural School (NJIS), di Jakarta Utara. (Foto: Ist)
North Jakarta Intercultural School (NJIS), di Jakarta Utara. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Pendaftaran program Mini MBA ini dibuka sampai 7 Januari 2022, dan bagi peserta yang mendaftar sebelum 31 Desember 2021 berhak memperoleh diskon 25 persen dari total biaya pendaftaran 800 dolar AS.

Menurutnya, teori dan praktik bisnis akan dibahas dari A-Z selama program berlangsung dengan bimbingan yang intensif sehingga anak-anak akan memahami bisnis.

Baca juga : Gelar Konvensi Rakyat Digital, Partai Perindo Banjir Pujian

Mulai dari proses menciptakan ide bisnis sampai pada implementasinya. Setelah itu, lewat kompetisi Mini MBA, pelatihan sebelumnya akan diuji.

Peserta akan membuat business plan untuk dipresentasikan langsung di depan para juri yang merupakan investor bisnis dan pengusaha terkemuka. NJIS mengundang juri yang kompeten yakni Executive Shareholder Agung Podomoro Land dan Agung Podomoro Group Putra Pratana Haliman dan Pendiri Tokopedia Leontinus Alpha Edison.

Baca juga : MPR Dan UT Akan Gelar Kuliah Umum Rutin, Libatkan Pengusaha Dan Selebritis

Mini MBA ini juga menyediakan hadiah yang sangat menarik bagi pemenang yakni hadiah total sebesar 2.000 dolar AS, sertifikat dari Harvard Student Agencies, NJIS, dan Learn with Leaders (LwL).

"Kami berharap banyak siswa dari Indonesia akan ikut berpartisipasi dalam program ini, karena kesempatan untuk bertemu dengan pelajar dari negara lain untuk belajar bisnis dan berkompetisi bersama tidak selalu ada. Jadi, ini adalah kesempatan yang sangat baik dan sayang untuk dilewatkan," tandasnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.