Dark/Light Mode

Bangun Rumah Struktur Tahan Gempa, SBR Gelontorkan Investasi Rp 100 M

Jumat, 17 Desember 2021 09:41 WIB
Penandatangan kerja sama PT Sarana Bangun Persada dan PT Wika Pracetak Gedung. (Foto: Istimewa)
Penandatangan kerja sama PT Sarana Bangun Persada dan PT Wika Pracetak Gedung. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Selanjutnya, SBR kembali menggarap Pembangunan Vila Kembun Raya Cibinong Estate tahap 2. Pada pengembangan tahap kedua ini, hunian dirancang menyesuaikan target konsumen properti kelas menengah atas di kawasan Cibinong dan sekitarnya.

Direktur Marketing PT SBR Mohammad Solikin mengatakan yang paling menarik dari perumahan ini, pemilik rumah akan terbebas dari biaya listrik.

Baca juga : Bantu Korban Semeru, OJK Dan Industri Jasa Keuangan Kucurin Rp 750 Juta

“Pasalnya unit-unit rumah yang dibangun sudah dilengkapi Panel Surya dari Wika,”ungkapnya.

Mohammad Solikin menambahkan Vila Kebun Raya Cibinong Estate tahap 2 ini berlokasi di jantung kota Cibinong, Bogor. Sebuah titik lokasi yang sangat strategis.

Baca juga : PUPR Bangun Rusun Mahasiswa Senilai Rp 12 Miliar Di Aceh

“Proses pembangunan perumahan Vila Kebun Raya Cibinong Estate tahap 2 ini dijadwalkan akan selesai dalam waktu 7 bulan, yang selanjutkan akan diserahterimakan kepada konsumen,” pungkas Solikin.[NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.