Dark/Light Mode

Gaet Homecare24, Bhinneka Life Dongkrak Penetrasi Pasar Asuransi Jiwa

Jumat, 17 Desember 2021 19:59 WIB
Foto: Dok. Bhinneka Life
Foto: Dok. Bhinneka Life

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggandeng perusahaan layanan kesehatan PT Homecareindo Global Medika (Homecare24), mitra resmi dari Kementrian Kesehatan dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), terkait kerja sama pemberiaan manfaat lebih kepada pelanggan Homecare24, sekaligus sebagai bagian dari strategi penetrasi pasar asuransi.

Data yang dilansir oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada kuartal II 2021 menyebut, tingkat penetrasi asuransi jiwa mencapai sekitar 7,4 persen dari jumlah populasi masyarakat Indonesia. Untuk itu, kerja sama keduanya diharapkan mampu mendorong penetrasi asuransi jiwa.

Baca juga : Pemkot Bogor Larang Penggunaan Plastik Di Pasar Tradisional

Direktur Utama Bhinneka Life Benny Indra menjelaskan, kemitraan antara Bhinneka Life dengan Homecare24 dalam mempromosikan produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia, diharapkan mampu meningkatkan awareness masyarakat terhadap proteksi jiwa.

“Tentunya dengan didukung oleh produk yang unggul serta dapat diakses secara cepat, mudah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Benny dalam keterangan resminya, Jumat (17/12).  

Baca juga : Pemerintah Kudu Lindungi Pekerja Dari Naiknya Cukai Tembakau

Kemitraan antara kedua perusahaan ini memberikan kemudahan akses informasi bagi masyarakat, khususnya pelanggan Homecare24 dalam memperoleh perlindungan jiwa melalui manfaat dari salah satu produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.