Dark/Light Mode

Dukung Beragam Kegiatan Sosial, Insight Gelontorkan Dana Rp 67,37 Miliar

Jumat, 31 Desember 2021 13:40 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Kemudian, 10 program energi terbarukan kompor biomassa, 340 lokasi penerima manfaat mobil pintar multimedia di Jakartam Banten, dan Jawa Barat, 135 fasilitas pendidikan, 21.480 siswa penerima manfaat fasilitas pendidikan, serta 12.939 guru penerima manfaat pelatihan.

Baca juga : Jelang Nataru, BRI Siapkan Dana Rp 30,4 T

Lalu, 1.533 masyarakat dan mantan warga binaan peserta pelatihan UMKM, 587 penerima beasiswa, dan 584 jamaah yang telah diberangkatan ibadah haji dan umrah. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat dari berbagai daerah dan profesi yang berprestasi atau berperan aktif di lingkungannya, namun memiliki keterbatasan ekonomi.

Baca juga : Bangun Rumah Struktur Tahan Gempa, SBR Gelontorkan Investasi Rp 100 M

PT Insight Investments Management merupakan Manager Investasi yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2003. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.