Dark/Light Mode

Gandeng Master Chef Lord Adi, Jiwa Toast Ciptakan Menu Baru

Jumat, 7 Januari 2022 09:52 WIB
Gandeng Master Chef Lord Adi, Jiwa Toast Ciptakan Menu Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai brand roti toast lokal No. 1 di Indonesia yang sangat populer di kalangan millenial. Jiwa Toast senantiasa berinovasi dengan menghadirkan pilihan menu yang dapat memanjakan lidah para pelanggan.

Kali ini, Jiwa Toast menggandeng salah satu selebriti Chef yaitu Suhaidi Jamaan atau yang akrab disapa “Lord Adi”, yang berhasil masuk Top 3 Master Chef Indonesia Season 8.

Bersama Lord Adi, Jiwa Toast menciptakan kreasi menu terbaru dengan mengangkat tema Indonesia Toast Series yang menghadirkan cita rasa autentik dalam campaign terbaru #Kolaborasa, 'Kolaborasi Rasa yang Gak Biasa'.

Dalam campaign #Kolaborasa ini, Jiwa Toast dan Lord Adi melahirkan dua varian menu baru khas nusantara yang bisa dinikmati oleh pelanggan di seluruh jilid Jiwa Toast di seluruh Indonesia mulai 7 Januari 2022.

CEO and Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan, Jiwa Toast berkomitmen untuk terus menghadirkan cita rasa spesial bagi para Sahabat Sejiwa.

Baca juga : Gandeng Mahasiswa, Bumame Farmasi Salurkan Bantuan Bagi Korban Erupsi Semeru

"Kami ingin mengajak seluruh penggemar Jiwa Toast di Indonesia untuk dapat merasakan lezatnya toast dengan cita rasa asli Nusantara," katanya.

Pihaknya merasa senang bisa berkolaborasi dengan salah satu chef yang dicintai masyarakat Indonesia untuk meluncurkan menu yang inovatif dan belum ada sebelumnya.

"Bagi kami, kolaborasi ini akan memberikan warna baru yang unik pada menu Jiwa Toast kali ini, terlebih dalam campaign #Kolaborasa ini, Jiwa Toast ingin mengeksplorasi kuliner di kampung halaman Lord Adi yaitu di Sumatera Barat yang terkenal memiliki hidangan dengan cita rasa yang khas dan mendunia," katanya.

Adapun kedua varian menu baru tersebut, pertama ada Beef Rendang. Menu ini terdiri dari daging sapi yang diperkaya dengan campuran bumbu rendang dan rempah spesial khas Indonesia sehingga menghasilkan rasa yang aromatik dan autentik Indonesia.

Menu kedua yang tak kalah menggugah selera para penikmat toast, ada Tuna Lado Mudo. Menu kedua ini berisi irisan ikan tuna segar dipadukan dengan sambal ijo dan saus kari.

Baca juga : Teken Prasasti, Bupati Taput Resmikan Jembatan Di Pangaribuan

Kedua menu ini tentu akan menyuguhkan perpaduan rasa yang lezat dan unik serta pengalaman yang tak terlupakan di tiap gigitan.

Lord Adi mengungkapkan bahwa keunikan dari menu kolaborasinya ada pada perpaduan Beef Rendang maupun Tuna Lado Mudo di dalam toast yang memang sebelumnya belum pernah ada, ia pun merasa sangat bangga dapat menciptakan toast dengan cita rasa yang autentik dan memiliki keunikan tersendiri.

“Sebagai salah satu penggemar roti, ini menjadi satu kebanggaan sekaligus menjadi satu tantangan yang luar biasa bagi saya dapat berkolaborasi dengan Jiwa Toast menciptakan menu yang terinspirasi dari tanah kelahiran saya di Sumatera Barat," katanya.

Lord Adi mengatakan, saat membuat menu ini, ia ingin menyajikan suatu menu yang bisa dicintai dan dinikmati oleh seluruh masyarakat yaitu dengan memadukan suatu hidangan khas Sumatera Barat dengan toast dari Jiwa Toast.

"Dengan adanya kolaborasi ini, saya ingin menaikkan lagi masakan nusantara itu menjadi satu variety yang bisa tergabung dalam apa saja. Termasuk dengan mengkolaborasikannya dalam suatu toast," tutur Lord Adi.

Baca juga : Rayakan Tahun Baru Di Rumah Aja

Di samping itu, Billy Kurniawan berharap menu kolaborasi kali ini bisa melanjutkan suksesnya menu-menu spesial dari Jiwa Toast lainnya yang menjadi best seller.

“Tentunya kami ingin brand Jiwa Toast dapat melekat di hati masyarakat Indonesia, ketika mereka berbicara roti kami bisa berbicara pemainnya adalah Jiwa Toast, asli lokal dari Indonesia dan semua produksi di Indonesia, itu yang kami harapkan kedepannya bisa membawakan nama Jiwa lebih baik lagi,” kata Billy.

Dalam rangka peluncuran menu kolaborasi ini, Jiwa Toast memberikan harga spesial kepada pelanggan yang tidak ingin ketinggalan menikmati lezatnya Indonesia Toast Series kali ini, yaitu membanderol dengan harga Rp 35 ribu untuk masing-masing menu spesial tersebut.

Promo ini berlaku mulai dari 7 Januari hingga 31 Januari 2022. Adapun pembelian menu Indonesia Toast Series ini dapat melalui pemesanan langsung ke jilid Jiwa Toast terdekat, maupunpemesanan melalui aplikasi JIWA+, Grab Food, Go Food dan Shopee Food. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.