Dewan Pers

Dark/Light Mode

Tefal Luncurin Air Fryer 9in1 Buat Mudahkan Ibu-ibu Memasak

Senin, 17 Januari 2022 20:15 WIB
Brand Ambassador Tefal, Devina Hermawan menunjukan produk terbaru Tefal. (Foto: ist)
Brand Ambassador Tefal, Devina Hermawan menunjukan produk terbaru Tefal. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tefal dikenal sebagai pelopor alat masak anti lengket pertama di dunia mendukung para ibu Indonesia untuk terus masak di rumah. Salah satunya dengan menghadirkan produk-produk unggulan.

Tefal terus berinovasi dan menghadirkan solusi cerdas, berkualitas tinggi, dan mudah digunakan. Itulah yang menjadikan Tefal sebagai alat masak favorit di rumah. Hingga saat ini, Tefal memiliki berbagai produk andalannya seperti Pan anti lengket, Food Steamer, Air Fryer, Rice Cooker, Iron, Blender dan lainnya.

Oleh karena itu, sebagai bentuk harapan dan resolusi di tahun 2022, Tefal mengajak para ibu Indonesia untuk memasak dengan lebih mudah dan sehat agar tujuan memiliki gaya hidup sehat terpenuhi. Tefal juga mengusung kampanye #DirumahBersamaTefal. 

Country Manager PT Groupe SEB Indonesia MSD yang menaungi brand Tefal di Indonesia, Femi Natalia mengatakan, ingin kegiatan masak-memasak di rumah tidak hanya mudah, namun juga mengasyikan. Memasak adalah sebuah kegiatan yang penuh dengan proses. Maka wajar saja kalau ada yang beranggapan bahwa memasak bukanlah kegiatan yang mudah. 

Berita Terkait : PAN Serukan Perkuat Persaudaraan Kebangsaan

“Namun jika memasak dilakukan dengan dukungan alat yang tepat, memasak bukan lagi sebuah kegiatan yang mudah, tapi juga menyenangkan,” ujarnya, Senin (17/1).

Oleh karena itu, untuk menunjang segala proses memasak tersebut, Tefal meluncurkan Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill & Steam dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven & Grill yang telah lama ditunggu- tunggu di Indonesia.

Peluncuran produk Air Fryer baru dari Tefal dapat memberikan solusi terbaik untuk para ibu di Indonesia untuk bisa masak jauh lebih mudah. Sesuai dengan nama produknya, hanya dengan 1 alat dengan teknologi serba bisa ini, para ibu di rumah dapat memanaskan makanan, mengukus,memanggang hingga membuat kue.

Tefal Airfryer 3in1 Easy Fry Grill & Steam adalah produk Air Fryer pertama yang memiliki 3 mode memasak. Dapat digunakan untuk 3 mode memasak yaitu air fryer, kukus dan panggang yang dapat mengkombinasikan program memasak sehat dengan rasa yang lezat. 

Berita Terkait : Sinyal Tapering Dipercepat, Rupiah Langsung Lemas

Tefal Easy Fry Grill & Steam 3 in 1 juga dilengkapi dengan 7 program preset memasak, seperti kentang goreng, nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan dan kue. 

Untuk Tefal Airfryer 9 in 1 Easy Fry Oven & Grill sendiri memiliki 9 mode memasak: air fry, roast, grill, bake, broil, dehydrate, toast, rotisserie, reheat. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan layar sentuh digital yang mempunyai 8 program preset memasak, seperti: kentang,nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan, kue dan dehydrate.

Sejalan dengan misi Tefal membuat proses memasak menjadi efisien dan mudah tanpa mengurangi cita rasa serta kualitas nutrisi masakan yang dihasilkan, maka Tefal kembali mempercayakan Devina Hermawan sebagai Brand Ambassador Tefal di 2022. 

Devina Hermawan adalah seorang celebrity chef yang mengawali karirnya dengan mengikuti ajang Masterchef Indonesia. Ia dikenal sebagai chef yang selalu membuat masakan lezat dan sehat dengan teknik sederhana dengan proses yang mudah.

Berita Terkait : Terima Kasih Pak Jokowi!

Tefal telah menjadi sosok utama yang menemani perjalanan Chef Devina di 2021, dimana Chef Devina memerlukan alat masak utama yang berkualitas tinggi dan terpercaya dengan berbagai variasi keunggulan untuk mendukung kegiatan memasak setiap harinya.

Devina Hermawan mengungkapkan sukacitanya menjadi brand ambassador Tefal. “Semenjak saya belajar memasak secara otodidak, nama Tefal tidak pernah lepas dari keseharian saya. Produk-produk Tefal yang berkualitas telah menemani proses mengasah skill memasak saya sejak lama,” ujarnya.

Tefal merupakan produsen peralatan masak yang berawal mula dari Perancis dan kini telah dipercaya lebih dari 60 tahun, dan terpilih sebagai world no.1 cookware. [DIT]