Dark/Light Mode

BRI Apresiasi Mitra Bisnis Penyedia Solusi IT Terbaik

Selasa, 18 Januari 2022 13:32 WIB
Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Indra Utoyo. (Foto: Istimewa)
Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Indra Utoyo. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Untuk itu, keberhasilan partner yang dianggap berhasil menghadirkan impactful simplicity diapresiasi melalui penghargaan tersebut. BRI memberikan 13 penghargaan dari 5 kategori, Hardware, Software, Network, Consultant dan Support IT. 

Baca juga : Audiensi Dengan Pelaku Pariwisata Bali, Yasonna: Pemerintah Cari Jalan Terbaik

Indra menambahkan, digitalisasi merupakan faktor esensial yang terus ditingkatkan dalam transformasi BRIvolution 2.0 yang tengah dijalani perseroan.

Baca juga : Ini Strategi Bisnis PTPN Group Menuju Swasembada Gula Nasional

Dalam mencapai visi ini, BRI senantiasa memberikan kesempatan kemitraan untuk terus mendukung lahirnya inovasi teknologi informasi.

Baca juga : Imun Kebal, Omicron Mental

”Diharapkan kolaborasi dan sinergi antara BRI dengan para partner, akan terus berlanjut dan berkesinambungan dengan memberikan solusi yang selaras. Didukung semangat strategi IT BRI, yakni Impactful simplicity,” tutup Indra. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.