Dark/Light Mode

Tingkatkan Kualitas Layanan, BSI Resmikan Call Site Semarang

Senin, 7 Februari 2022 18:59 WIB
Foto: Dok. BSI
Foto: Dok. BSI

 Sebelumnya 
BSI mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan hati-hati dalam bertransaksi, karena era digital dapat pula membuka akses pelaku kejahatan untuk melakukan hal yang merugikan masyarakat.

Baca juga : Pemerintah Tingkatkan Kesiapan Hadapi Lonjakan Kasus Omicron

Untuk itu BSI terus aktif melakukan sosialisasi baik secara langsung, melalui media sosial dan juga pada nada sambung Call Centre yang berisi himbauan untuk agar nasabah selalu menjaga data keamanan pribadi seperti Nomor Pin, Kata Sandi, User Id, Kode OTP, Kode CVV dan data keamanan lainnya.

Baca juga : Capres 2024 Kudu Perhatikan Kelautan Dan Perikanan, Cak Imin Dinilai Penuhi Kriterianya

Wahyu menegaskan, BSI akan selalu hadir dengan semangat Ultimate Service sebagai transformasi layanan. Ini merupakan upaya berkesinambungan BSI dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan mengedepankan solusi digital dan uniqueness layanan bank syariah.

Baca juga : Terapkan Prokes Ketat, Layanan Keimigrasian Jakarta Tetap Buka

"Dengan memberikan layanan dan engagement yang kuat bagi nasabah dan pemangku kepentingan, diharapkan dapat tercipta memorable experience bagi nasabah yang akan meningkatkan loyalitas nasabah BSI," ujar Wahyu. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.