Dark/Light Mode

Gaet BEI, Group GoTo Gelar Program FinanSiap Edukasikan Keuangan Masyarakat

Rabu, 9 Februari 2022 11:23 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Selain itu, responden juga menyatakan ketertarikan mereka terhadap beberapa topik, seperti pengelolaan keuangan pribadi, pemilihan investasi bagi pemula, analisis keuangan, hingga berinvestasi melalui pasar modal.

Direktur Pengembangan BEI Hasan Fawzi mengatakan, pada akhir 2021, BEI mencatat ada hampir 7,5 juta investor pasar modal; sebuah peningkatan signifikan dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya.

Baca juga : BP Jamsostek Siap Layani Program Jaminan Kehilangan Pekerjaan

Meningkatnya jumlah investor ini, semakin besar pula tanggung jawab BEI untuk mengedukasi masyarakat agar dapat berinvestasi secara cerdas dan cermat.

"16 juta orang yang dapat kami edukasi bersama GoPay, Gojek, serta Tokopedia melalui program FinanSiap ini menjadi pencapaian baik bagi BEI serta pemangku kepentingan pasar modal Indonesia, dan kami sangat antusias untuk menyambut potensi kerja sama dengan berbagai pihak lainnya di masa depan," ujar Hasan.   

Baca juga : Gandeng Influencer Linked-in, Mili Berikan Edukasikan Startup Pada Masyarakat

Dengan ketertarikan yang luar biasa dari audiens FinanSiap, sambungnya, BEI akan terus melanjutkan program FinanSiap dengan beragam konten edukasi yang menarik, mudah dipahami, dan inspiratif bagi masyarakat. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.