Dark/Light Mode

Seller Shopee, Torch Raih Pertumbuhan 100 Kali Lipat Hingga Digaet Marvel

Kamis, 24 Februari 2022 16:23 WIB
Foto: Dok. Torch
Foto: Dok. Torch

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu brand lokal ternama, Torch meraih pertumbuhan penjualan hingga 100 kali lipat dalam 5 tahun terakhir. Terutama dirasakannya pasca masuk dalam penjualan online lewat Shopee.

Beralihnya penjualan lewat Shopee, Torch menjangkau konsumen baru yang lebih luas yang ikut membantu meningkatkan penjualan produknya.

Baca juga : Istana Gerah

Bergabung pada 2017, melalui pemasaran online yang dilakukan, Torch berhasil melampaui jumlah penjualan yang melebihi 2 tahun awal berdirinya ketika masih menggunakan sistem pemasaran konvensional.

Jika sebelumnya karyawan yang Ben miliki di awal berdiri terdiri dari 6 orang, kini dirinya dibantu oleh lebih dari 80 karyawan untuk dapat memenuhi pesanan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Raup Laba Rp 10,89 T, BNI Raih Pertumbuhan 3 Kali Lipat

“Setelah melewati berbagai tantangan dan hambatan, pilihan Torch untuk bermigrasi dan memasarkan produk lewat online. Salah satunya bersama Shopee," ucap CEO Torch Ben Wirawan dalam Media Briefing-Shopee 3.3 Fashion Sale: Kiat Torch, Tas Traveling Asal Bandung Menggebrak Industri Fashion Lokal secara virtual, Kamis (24/2).

Dengan jutaan pengguna setia, Ben bilang, Shopee memudahkan masyarakat Indonesia untuk dapat menemukan dan mengenali brand Torch.

Baca juga : Ngeri, Positivity Rate Kedatangan LN 65 Kali Lebih Tinggi Dibanding Lokal

Terbukti, dengan memanfaatkan penggunaan platform Shopee secara strategis dan tepat, kini Shopee menjadi kanal dengan kontribusi penjualan tertinggi di Torch.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.