Dark/Light Mode

Re-Opening, LPP Grand Hotel Yogyakarta Usung Konsep Living In Nature

Jumat, 25 Februari 2022 00:38 WIB
LPP Grand Hotel Yogyakarta. (Foto: Ist)
LPP Grand Hotel Yogyakarta. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Pranoto meyakini deretan fasilitas ini akan semakin mengokohkan langkah LPP Garden Hotel untuk tumbuh berkembang dan mengambil berbagai peluang menguntungkan di tengah kondisi yang serba tidak pasti seperti saat ini.

Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah mendorong industri pariwisata terus bergerak dan bangkit dari terjangan pandemi. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyatakan bahwa sumbangsih sektor pariwisata terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) adalah sebesar 4,3 persen di tahun 2021.

Baca juga : Mau Perpanjang SIM Di Jakarta? Yuk, Datang Ke Lokasi Ini

Dalam jangka waktu 5-10 tahun ke depan, diharapkan industri pariwisata bisa berkontribusi hingga 10-12 persen terhadap PDB.

Dalam kesempatan yang sama, PT LPP Agro Nusantara juga menerima sertifikat ISO 37001 yang diserahkan Branch Manager PT. URS Services Indonesia. ISO 37001 menunjukkan komitmen perusahaan terhadap anti penyuapan (SMAP), dan mengajak setiap pihak terkait (stakeholder) menjalankan komitmen serupa.

Baca juga : Obat Apps Gandeng AFI Yogyakarta Lahirkan Pharmapreneur

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Mohammad Abdul Ghani yang hadir dalam seremoni menilai transformasi yang dilakukan LPP Garden Hotel memuaskan, baik dari aspek fisik maupun peningkatan standar kualitas pelayanan. Ia mengajak seluruh insan PTPN Group turut mendukung keberhasilan transformasi ini.

"Saya merekomendasikan agar seluruh insan di PTPN Group memilih LPP Garden Hotel sebagai pilihan pertama apabila membutuhkan akomodasi penginapan di Yogyakarta," tutur Abdul Ghani. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.