Dark/Light Mode

DIserbu Peminat, Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Klaster Kaliandra

Selasa, 1 Maret 2022 13:40 WIB
General Manager Marketing Kota Podomoro Tenjo Yoga Gunawan (kiri) bersama konsumen saat peluncuran Klaster Kaliandra Kota Podomoro Tenjo, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/2). (Foto: Ist)
General Manager Marketing Kota Podomoro Tenjo Yoga Gunawan (kiri) bersama konsumen saat peluncuran Klaster Kaliandra Kota Podomoro Tenjo, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/2). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Kota Podomoro Tenjo yang hadir sebagai kota mandiri sekaligus kota satelit ini menawarkan Klaster Kaliandra dengan tipe deluxe dua kamar tidur berukuran 30/60, 36/72, dan 36/90 dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan, dan angsuran mulai dari Rp 1,7 juta per bulan.

Zaldy mengatakan, beberapa hunian di klaster Kaliandra dibangun dengan konsep rumah tumbuh dengan ketersediaan lahan yang luas. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh penghuni untuk melakukan penyesuaian mandiri terhadap huniannya sesuai dengan perkembangan kebutuhannya masing-masing.

Unit-unit Klaster Kaliandra, kata Zaldy, juga dibangun dengan konsep yang ramah lingkungan, dengan bentuk bangunan yang memiliki banyak jendela.

Baca juga : Wapres: Pemerintah Dorong Pengembangan Industri Kesehatan Syariah

Hunian akan lebih banyak menerima sirkulasi udara sekaligus sinar matahari dan dapat mengurangi pemakaian pendingin ruangan serta lampu pada siang hari.

"Lokasi Kota Podomoro Tenjo yang diapit tiga gunung yaitu Gunung Karang, Gunung Salak dan Gunung Angsana yang memberikan suasana sejuk sekaligus asri bagi para penghuninya,” jelasnya.

General Manager Marketing Kota Podomoro Tenjo Yoga Gunawan menjelaskan, sebagai kota mandiri, pengembangan Kota Podomoro Tenjo memang diarahkan untuk mendukung kawasan sebagai pusat aktivitas masyarakat secara terpadu.

Baca juga : Ketemu Petani Di Sumba Barat, Moeldoko Beberkan Resep Cepat Kaya

"Kota Podomoro Tenjo juga akan dilengkapi dengan Central Business District (CBD) seperti ruko premium Afara & Agatis Business Park, dan Kayu Manis Business Square yang sudah terjual habis saat peluncuran karena minat masyarakat terhadap hunian di Kota Podomoro Tenjo memang sangat tinggi,” ungkapnya.

Yoga menjelaskan, saat ini telah dibangun Marketing Gallery serta enam unit rumah contoh guna memudahkan calon pembeli mengetahui informasi terhadap unit-unit di Kota Podomoro Tenjo.

Pada saat bersamaan, Premium club house yang merupakan fasilitas ekslusif Kota Podomoro Tenjo saat ini juga hampir rampung dibangun.

Baca juga : Booster Petani Jabar, Kementan Gerak Cepat Kucurkan Taxi Alsintan

Begitu juga sejumlah fasilitas umum seperti penerangan jalan dan perapian jalan juga telah selesai dilakukan. Sementara, lima klaster yang sudah ada saat ini juga terus dikebut pembangunannya sehingga dapat diserahterimakan tepat waktu. 

"Sesuai komitmen awal kami, empat klaster yang telah sepenuhnya terjual yaitu Angsana, Burgundy, Kalamenta, Kana kami jadwalkan akan dapat dilakukan serah terima dengan penghuni pada akhir 2022 sampai awal tahun 2023," katanya.

Mengingat lima klaster sebelumnya sudah hampir terjual sepenuhnya, Yoga mengajak masyarakat yang berminat memiliki hunian di Kota Podomoro Tenjo untuk segera melakukan pemesanan sebelum seluruh unit Klaster Kaliandra juga terjual sepenuhnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.