Dark/Light Mode

Tinjau Sentra Vaksinasi Booster UMKM, Teten Apresiasi Kolaborasi Hippindo Bersama Uniqlo

Senin, 7 Maret 2022 13:02 WIB
Menkop UKM Teten Masduki (depan) saat meninjau sentra  vaksinasi di lantai 4 Gedung Smesco, Jakarta, Senin 7/3). Foto: Dok. Kemenkop UKM)
Menkop UKM Teten Masduki (depan) saat meninjau sentra vaksinasi di lantai 4 Gedung Smesco, Jakarta, Senin 7/3). Foto: Dok. Kemenkop UKM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) Teten Masduki kembali mengapresiasi kolaborasi berbagai pihak dalam menyediakan vaksinasi booster bagi masyarakat. Terutama kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Hari ini, Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan (Hippindo), Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta didukung Uniqlo menggelar Sentra Vaksinasi Booster sebanyak 500 lebih dosis vaksin, dan berlangsung dari 7-11 Maret 2022 di lantai 4 Gedung Smesco, Jakarta.

Baca juga : Kemenkop UKM Jajaki Kolaborasi Dengan Qasir

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu diselenggarakannya vaksin booster kepada UMKM. Ini adalah yang ketiga, kolaborasi yang terjadi untuk mensukseskan vaksinasi nasional," ucap Menteri Teten saat mengunjungi sekaligus meninjau pemberian vaksin booster di Sentra Vaksinasi Booster Hippindo di Smesco, Senin (7/3).

Teten mengatakan, pemerintah dalam memberikan vaksinasi booster tak bisa bekerja sendiri. Untuk itu, kolaborasi dari semua pihak, terutama pelaku usaha sangat penting dilakukan.

Baca juga : SehatQ Gelar Sentra Vaksinasi Booster Di ITC Kuningan

"Karena pelaku usaha ini yang untuk menggerakkan ekonomi, juga berpotensi ditularkan dan menularkan. Sehingga diharapkan dengan banyak vaksinasi ini mudah-mudahan ekonomi kita ini kembali normal," ujar Teten.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.