Dark/Light Mode

Isi Ramadan

Isi Ramadan, Line Sajikan Konten Edukatif

Senin, 13 Mei 2019 23:12 WIB
Isi Ramadan Isi Ramadan, Line Sajikan Konten Edukatif

RM.id  Rakyat Merdeka - Line Indonesia memperkenalkan fitur Line Ramadan yang diisi dengan konten seru dan edukatif dalam merayakan bulan suci Ramadan 2019.

Hadir dengan tema Jurus Lebih Teladan (Julit), Line Ramadan menyuguhkan tiga konten utama yang meliputi Julit Ramadan, Rejeki Anak Soleh serta Baper atau Baca Petunjuk Ramadan.

Baca juga : BI Siapkan 2.900 Titik Tempat Penukaran Duit

Managing Director Line Indonesia Dale Kim mengatakan, fitur Line Ramadan dirancang untuk memberikan pengalaman Ramadan yang seru serta bermanfaat bagi pengguna. Sehingga, bisa membantu masyarakat untuk menjadi individu yang lebih baik.

“Kami sadar akan tingginya kebutuhan para pengguna dalam mendapatkan konten informatif dan edukatif seputar Ramadan. Setelah tahun lalu kami meluncurkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia, tahun ini kami fokus dalam memperkaya konten lewat Line Ramadan,” ujarnya dalam keterangan resmi kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Ramadan dan Momentum Rekonsiliasi

Ia mengatakan, fitur Line Ramadan bisa diakses dengan mudah melalui menu Line Ramadan di more tab dalam aplikasi Line.

“Bisa juga melalui loading page https://w.line.me/ramadan/ yang akan membawa pengguna ke dalam akun resmi Line Ramadan. Di aplikasi lebih lengkap,” ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.