Dark/Light Mode

KFA Beri Cashback 10 Persen Di Kimia Farma Mobile

Senin, 14 Maret 2022 16:56 WIB
KFA Beri Cashback 10 Persen Di Kimia  Farma  Mobile

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kimia Farma Apotek (KFA) memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia guna menghadapi pandemi Covid khususnya varian Omicron.

Kimia Farma Apotek menghadirkan program pembelian obat serta vitamin dengan promo cashback. Pada Maret ini, bagi Anda nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) khususnya pemegang BSI Hasanah Card, akan mendapatkan privilege tambahan.

Baca juga : DMO CPO Naik 30 Persen, Pemerintah Perkuat Pasokan Bahan Baku Migor

Adapun beberapa program yang bisa digunakan oleh para pemilik BSI Hasanah Card, berkesempatan mendapatkan cashback 10 persen hingga Rp 50.000.

“Program Kimia Farma Apotek periode Maret ini, kami bekerja sama dengan PT BSI, semata sebagai bentuk kepedulian kami agar masyarakat yang sedang membutuhkan pengobatan ataupun vitamin, bisa mendapatkan kemudahan," ujar Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo, dalam keterangannya, Senin (14/3).

Baca juga : Waida Bersaudara Siap Berselancar Di Olimpiade Paris 2024

Ia menambahkan hanya dengan pembelian minimal Rp 250.000 pemegang BSI Hasanah Card bisa mendapatkan cashback 10 persen yang akan dikreditkan maksimal 45 hari ke depan.

Ditambahkan pula, akan ada extra cashback jika melakukan pembelian obat serta vitamin melalui Aplikasi Kimia Farma Mobile ataupun datang langsung ke outlet Kimia Farma Apotek terdekat. Kimia Farma Mobile, merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Kimia Farma Apotek.

Baca juga : FIFGroup Catat Laba Bersih Naik 65,7 Persen Selama Pandemi

Dengan Kimia Farma Mobile, masyarakat umum bisa melakukan transaksi pembelian obat atau produk lainnya yang dijual di seluruh outlet Kimia Farma Apotek. Ia berharap dengan hadirnya Kimia Farma Mobile, masyarakat dapat terbantukan dan lebih efektif menentukan produk yang ingin dibeli.

“Kimia Farma Mobile diciptakan agar masyarakat Indonesia mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi, terlebih kondisi pandemi membuat kita memiliki keterbatasan dalam beraktifitas,” ujar Nurtjahjo. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.