Dark/Light Mode

ShopeePay Rilis Fitur Transfer Ke Bank Gratis Biaya Admin

Jumat, 18 Maret 2022 18:53 WIB
Foto: Dok. ShopeePay
Foto: Dok. ShopeePay

 Sebelumnya 
"Kami harap kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan oleh fitur Transfer ke Bank dapat memberikan pengalaman transaksi yang lebih seamless dan terintegrasi, untuk mendukung produktivitas masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Eka menegaskan, dengan menggunakan fitur Transfer ke Bank, seluruh pengguna ShopeePay dapat menikmati beragam kemudahan dan keuntungan. Di antaranya bebas biaya admin berapa pun nominal saldo yang ditransfer, tanpa batas kuota transfer tiap harinya, serta memungkinkan pengguna untuk transfer ke berbagai rekening bank.

"Selain itu, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus saldo ShopeePay hingga Rp 50.000," ujarnya.

Baca juga : ShopeePay Bagikan Resep Jitu Bangun Bisnis Lewat Media Sosial

Untuk dapat menggunakan fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay, pengguna dapat membuka aplikasi Shopee dan buka halaman ShopeePay. Pilih menu Transfer ke Bank, ke No. Rekening Bank Baru atau pilih No. Rekening Tersimpan.

Kemudian masukan jumlah uang yang akan dikirim. Pilih Transfer Sekarang di halaman Konfirmasi Transaksi. Dan Masukan PIN ShopeePay dan berhasil melakukan transfer ke bank.

Pengguna ShopeePay sekaligus public figure Yuki Kato dan Febby Rastanty mengaku, fitur ini akan sangat membantu mereka untuk jadi lebih produktif, serta bermanfaat dalam menunjang berbagai kegiatan dalam pertemanan serta pekerjaan.

Baca juga : Sehari 10 Kali Gituan, Pantas Boateng Sering Cedera

“Adanya fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay ini, bisa dengan mudah melakukan transfer ke bank mana pun tanpa batas. Jadi, tinggal top up saldo ShopeePay saja untuk semua kebutuhan,” ujar Febby.

Begitu juga dengan Yuki Kato. Menurutnya, kehadiran fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay akan sangat menguntungkan dan mempermudah kebutuhan transaksi. Fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay yang bebas biaya admin, akan membuat kebutuhan transferku menjadi lebih praktis dan hemat.

"Pengguna juga tidak perlu membuka berbagai aplikasi yang berbeda untuk transfer ke beda bank. Cukup gunakan ShopeePay, urusan jajan, belanja, hingga transfer ke bank bisa beres," ujarnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.