Dark/Light Mode

Lewat Mandiri Agen, Bank Mandiri Genjot Dana Pihak Ketiga

Senin, 4 April 2022 15:20 WIB
Mandiri Agen. (Foto: Dok. Bank Mandiri
Mandiri Agen. (Foto: Dok. Bank Mandiri

 Sebelumnya 
Bank Mandiri sambung Josephus, berkomitmen menambah jumlah Mandiri Agen agar dapat menjangkau dan melayani masyarakat lebih luas.

Untuk tahun 2022, jumlah Mandiri Agen diharapkan tumbuh minimal sebesar 20 persen, dari jumlah saat ini yang mencapai lebih dari 100 ribu agen.

Baca juga : Bupati Tapanuli Utara Bantu Korban Bencana Di Siborongborong

“Di samping itu Mandiri Agen terus dibekali dengan pengetahuan, edukasi dan pendampingan secara rutin untuk meningkatkan kemampuan dalam melayani masyarakat,” katanya.

Sebagai salah satu apresiasi pencapaian kinerja Mandiri Agen, Bank Mandiri menggelar seremoni pemberian hadiah program Agen Jempolan berupa tabungan senilai Rp 50 juta, sepeda motor dan puluhan logam mulia.

Baca juga : Kemenkes Putar Otak Genjot Vaksinasi Covid Dosis Kedua

Acara seremoni penyerahan hadiah tersebut telah dilaksanakan di beberapa daerah seperti Sumatera Utara, Lampung, Bandung, dan daerah–daerah lainnya dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Pemberian penghargaan ini juga untuk memotivasi para Mandiri Agen agar semakin memberikan layanan keuangan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga : Pandemi Melandai, Biotis Tetap Genjot Produksi Vaksin Zifivax

Ke depannya, kata Josephus, Bank Mandiri melalui Mandiri Agen juga berinisiatif meningkatkan pemanfaatan kanal layanan digital untuk lebih mendorong inklusi keuangan di Indonesia melalui SuperApp Livin’ by Mandiri dan Kopra by Mandiri.

“Diharapkan ini akan memberikan pengalaman yang nyaman dan menyeluruh, mengintegrasikan berbagai layanan keuangan, dan pada akhirnya mendorong terciptanya open ekosistem,” pungkas Josephus. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.