Dark/Light Mode

NBA Dan MAP Active Umumkan Kemitraan Merchandising Jangka Panjang

Selasa, 5 April 2022 21:20 WIB
NBA Dan MAP Active Umumkan Kemitraan  Merchandising Jangka Panjang

RM.id  Rakyat Merdeka - National Basketball Association (NBA) dan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active), peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 1.100 gerai ritel, mengumumkan kemitraan merchandising untuk jangka panjang di Indonesia.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, MAP Active akan memperkenalkan rangkaian produk-produk baru dari tim dan liga NBA. Koleksi yang akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel MAP Active dan online marketplaces antara lain apparel, aksesori olahraga, dan masker.

Baca juga : Menhub Optimis Produktivitas Warga Jabebeka Terdongkrak

MAP Active juga akan menyediakan area khusus untuk NBA di beberapa gerai offline dan online yang dimilikinya.

“Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Kami telah menerima permintaan yang cukup tinggi untuk menghadirkan NBA, dan akhirnya saat yang ditunggu-ditunggu telah tiba," ujar General Manager Merchandising MAP Active, Lilyana Dewi dalam keterangannya, Selasa (5/4).

Baca juga : Bamsoet: PPHN Pemandu Arah Pembangunan Jangka Panjang

Lilyana menambahkan, para penggemar NBA di Indonesia dapat segera memiliki koleksi dari tim NBA dan merchandise NBA sesuai dengan selera fesyen masing-masing.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan MAP Active dalam rangka memperluas jangkauan merchandise NBA bagi para penggemar kami di Indonesia," ujar Head of Global Merchandising NBA Asia, Lesley Rulloda.

Baca juga : Bos BI: Pandemi Menyisakan Bekas Luka Jangka Panjang Buat Ekonomi

Ia menambahkan, sebagai peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka dengan jaringan yang luas, MAP Active akan membantu kami memenuhi permintaan produk-produk gaya hidup NBA, selain rangkaian produk dalam kategori On-Court saat ini. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.