Dark/Light Mode

CIMB Niaga Dan GoPlay Kolaborasi Garap Cerita Pendek Inspiratif

Kamis, 14 April 2022 19:08 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

 Sebelumnya 
Di kesempatan yang sama, Chief Strategic Officer GoPlay Martinus Faisal mengatakan, sebagai content delivery platform terdepan, GoPlay terus hadirkan inovasi format konten yang menarik dengan engagement penonton yang tinggi, hingga menjadi inspirasi konten berkualitas dan positif bagi para kreator lokal lain untuk terus berkreasi tanpa batas.

Baca juga : Rakor PPID 2022 Momentum Tingkatkan Inovasi Dan Kolaborasi Layanan Informasi Publik

Konten terbaru hasil kerja sama CIMB Niaga dan GoPlay, Cerita Kejar Mimpi Movie memiliki keunikan sendiri karena format yang interaktif, sehingga penonton bisa nobar (nonton bersama) sekaligus dapat menggali lebih dalam makna dan nilai-nilai yang terkandung dalam tayangan tersebut dengan berinteraksi dalam live talkshow setelahnya.

Baca juga : Jebolan HUB.ID Kolaborasi Dan Peroleh Pendanaan

"Kami berharap penonton yang menyaksikan tayangan ini dapat terinspirasi untuk berkreasi sebagai kreator di GoPlay dan menunjukan ‘ini cerita kejar mimpiku!," tuturnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.