Dark/Light Mode

CIMB Niaga Dan GoPlay Kolaborasi Garap Cerita Pendek Inspiratif

Kamis, 14 April 2022 19:08 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), bersama GoPlay, platform livestreaming interaktif dari Gojek, berkolaborasi menghadirkan liveshow interaktif Cerita Kejar Mimpi Movie.

Padukan format live talkshow interaktif dan tayangan serial pendek, Cerita Kejar Mimpi Movie dari CIMB Niaga dan GoPlay mengangkat kisah tokoh-tokoh inspiratif di Indonesia.

Konten interaktif ini hadir dalam platform GoPlay sepanjang tahun 2022, untuk ajak generasi muda turut andil dalam gerakan berkelanjutan (sustainability) untuk Indonesia Berdaya 2022.

Baca juga : Rakor PPID 2022 Momentum Tingkatkan Inovasi Dan Kolaborasi Layanan Informasi Publik

Dengan format konten yang unik, GoPlay mengulas cerita pendek inspiratif dengan berbagai tema, mulai dari pemberdayaan perempuan, digitalisasi perbankan, keuangan syariah, dan ragam topik lainnya.

Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman menjelaskan, sebagai bank yang menerapkan inisiatif keberlanjutan, CIMB Niaga membangun bisnis dengan mensinergikan antara aspek lingkungan, ekonomi dan sosial.

"Kami percaya, keterlibatan semua pihak adalah kunci terciptanya masa depan yang lestari. Untuk itu kami menggandeng GoPlay yang memiliki kesamaan misi untuk menyebarkan pesan positif dan konten berkualitas melalui Cerita Kejar Mimpi Movie," ucap Toni dalam Konferensi Pers Virtual Peluncuran Cerita Kejar Mimpi Movie di Jakarta, Kamis (14/4).

Baca juga : Jebolan HUB.ID Kolaborasi Dan Peroleh Pendanaan

Kemitraan ini sambungnya, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat agar dapat ambil bagian dalam gerakan sustainability. Karena CIMB Niaga menyadari bahwa implementasi keberlanjutan akan lebih efektif jika dilakukan bersama-sama.

Sebagai bagian dari gerakan sosial #KejarMimpi CIMB Niaga, Cerita Kejar Mimpi Movie juga mengajak masyarakat turut terlibat dalam proses pembuatan konten setiap episodenya melalui Open Crew Recruitment sebagai kru produksi dan Open Casting sebagai pemeran pendamping.

Proses yang berlangsung pada Februari 2022 ini menjaring peminat dari berbagai daerah, hingga akhirnya terpilih sejumlah anak muda terbaik yang dapat mengikuti proses produksi yang dimulai pada Maret 2022.

Baca juga : Lestari Harap Pemerintah Konsisten Cegah Stunting

Menurutnya, partisipasi masyarakat dalam produksi konten Cerita Kejar Mimpi Movie tersebut, merupakan salah satu wujud nyata dukungan CIMB Niaga kepada masyarakat untuk terus mengejar mimpi, termasuk dalam mengembangkan pengetahuan dan pengalaman di dunia kreator dan perfilman.

"Kami berharap, inisiatif CIMB Niaga bersama GoPlay ini dapat mendorong masyarakat luas untuk ambil bagian dalam gerakan keberlanjutan. Ke depan, CIMB Niaga akan terus mendukung masyarakat berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan, serta terus maju dalam mencapai keinginan dan mimpi-mimpinya sejalan dengan misi Indonesia Berdaya 2022,” ujar Toni.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.