Dark/Light Mode

Di Pilkada Tana Toraja Dan Toraja Utara

Golkar Pede Menang!

Senin, 7 Maret 2022 07:45 WIB
Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), John Rende Mangontan. (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), John Rende Mangontan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Golkar optimis bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah di Tana Toraja dan Toraja Utara pada 2024. Untuk merealisasikannya, mereka mengandalkan gerakan pelayanan sosial.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), John Rende Mangontan menyampaikan, gerakan pelayanan sosial adalah gerakan nyata partainya untuk mendengar sekaligus menjawab harapan masyarakat. Melalui gerakan ini, diharapkan masyarakat terus yakin, Golkar terus hadir di tengah masyarakat.

Baca juga : Indonesia Bisa Gelar Pemilu Meskipun Di Saat Pandemi

“Saya yakin dan optimis, dengan kemampuan kerja-kerja politik, memaksimalkan potensi yang ada, akan membuat masyarakat tetap percaya, suara Golkar suara masyarakat dan suara masyarakat suaranya Golkar,” tukasnya.

John menyatakan, siap mempertaruhkan jabatannya sebagai Ketua Pemenangan Golkar Wilayah Tana Toraja di gelaran politik 2024 seperti Pilkada. Sehingga dia akan bekerja secara profesional mewujudkan aspirasi masyarakat.

Baca juga : Kadernya Digaet NasDem, PPP Justru Merasa Senang

“Saya yakin Golkar tetap jaya di Tana Toraja dan Toraja Utara menjadi pemenang kontestasi politik 2024,” tegasnya.

Diakui John, dinamika politik jelang Pilkada tahun 2024, Pileg, dan Pilpres, pasti akan seru. Lantaran partai-partai lain pasti tak akan tinggal diam. Semua partai pasti akan melakukan kerja politik dan menyusun strategi pemenangan.

Baca juga : Vokasi UI Buka Layanan Fisioterapi Dan Terapi Okupasi Untuk Masyarakat

Selama ini, ujarnya, Golkar juga kerap diterpa isu-isu miring dan ancaman. Tapi itu dia nilai hal biasa dalam kerja politik, dan tidak akan menciutkan nyali. Bahkan menjadi motivasi dan energi baru.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.