Dark/Light Mode

PPN Naik 11 Persen, MR.DIY Indonesia: Tak Pengaruhi Harga

Kamis, 14 April 2022 21:11 WIB
Foto: Dok. MR DIY Indonesia
Foto: Dok. MR DIY Indonesia

 Sebelumnya 
Selain itu, kepuasan konsumen adalah prioritas perusahaan. Pihaknya juga ingin membuat masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir untuk berbelanja di bulan Ramadan ini, karena tidak ada perbedaan harga disetiap di toko-toko MR. DIY Indonesia.

"Jadi, masyarakat Indonesia tetap dapat berbelanja dengan hemat di toko MR.DIY Indonesia di mana pun," ungkap Sanny

Baca juga : Mantap, Ikan Indonesia Tarik Peminat Seafood Show Osaka

Sementara itu, Financial Planner Nadia Harsya melihat,dengan adanya kenaikan tarif PPN, manajemen keuangan dan menjadi smart shopper menjadi hal penting dalam berbelanja. Ia pun memberikan beberapa tips.

Pertama, membuat estimasi budget dan list kebutuhan berbelanja, kemudian patuhi itu. Hanya berbelanja yang ada di list dan jangan sampai melewati budget yang sudah ditentukan. Ketika merasa lapar, terkadang dapat membuat seseorang menjadi impulsif ketika berbelanja.

Baca juga : Naik 57 Persen, Angkasa Pura I Layani 9,7 Juta Penumpang

Untuk itu, hindari berbelanja di jam-jam kritis. Kini terdapat banyak sekali opsi untuk membeli barang, jadi perlu menjadi smart shopper dengan membandingkan untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga bersaing. "Dengan itu, budget akan aman dan kebutuhan juga terpenuhi," ujarnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.