Dark/Light Mode

CIMB Niaga Andalkan OCTO Mobile Kelola ZIS

Kamis, 21 April 2022 20:28 WIB
CIMB Niaga Andalkan OCTO Mobile Kelola ZIS

 Sebelumnya 
Nasabah yang ingin berdonasi ZIS melalui OCTO Mobile dapat memilih beragam sumber dana seperti Rekening Tabungan, Rekening Ponsel, dan Poin Xtra.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk memperoleh beragam keunggulan OCTO Mobile lainnya, namun belum memiliki rekening CIMB Niaga Syariah, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile.

Baca juga : CIMB Niaga Dan GoPlay Kolaborasi Garap Cerita Pendek Inspiratif

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga bisa dilakukan dari rumah. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat menikmati fitur-fitur yang dibutuhkan, termasuk pembayaran ZIS.

Selain menyediakan kemudahan pembayaran ZIS, di bulan Ramadan ini CIMB Niaga Syariah mengadakan Program Kebaikan Ramadan untuk nasabah berupa promo dari produk-produk unggulan. Mulai dari KPR iB dengan special rate 6,5 persen fixed 8 tahun, cashback Rp 500 ribu untuk nasabah Xtra Dana iB (Gold Xtra dan Motor Xtra), diskon hingga 35 persen untuk bertransaksi di berbagai merchant bagi pemegang Syariah Card, cashback Rp300 ribu untuk transaksi valas melalui e-channel, program Waqf Race dengan hadiah Logam Mulia serta beragam program promo menarik lainnya.

Baca juga : Fans Chelsea Kena Semprot

Pandji mengatakan, pihaknya juga menghadirkan CIMB Niaga Syariah Web Series dan Syariah Talk Ramadan Series, yang mengulas beragam tema untuk menginspirasi masyarakat, agar terus berbuat kebaikan.

"Kami berharap program dan inisiatif tersebut dapat mendukung masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan menjalankan Ramadan tahun ini menjadi lebih baik,” pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.