Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Danone SN Jaga Loyalitas Konsumen dengan Layanan Multi-Channel 24 Jam

Sabtu, 23 April 2022 20:36 WIB
Layanan Multi-Channel 24 Jam Danone SN Indonesia. (Foto: Danone)
Layanan Multi-Channel 24 Jam Danone SN Indonesia. (Foto: Danone)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari Konsumen Nasional adalah momentum yang difokuskan tentang upaya Pemerintah dalam melindungi dan mencerdaskan konsumen. Hasil survei Indeks Keberdayaan Konsumen (IKK) 2020 yang dilakukan Kementerian Perdagangan (Kemendag) di 34 provinsi menunjukkan, keberdayaan konsumen nasional berada pada level 49,07 persen atau level mampu. Ini berarti konsumen sudah mengenali haknya sebagai pembeli dan memiliki pengetahuan dalam menentukan pilihan produk terbaik.

Di sisi lain, hal ini menjadi pendorong untuk para pelaku usaha dalam menghadirkan serta memastikan barang dan jasa yang diberikan kepada konsumen adalah yang terbaik, sehingga loyalitas konsumen dapat terjaga. Hal ini juga disadari Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia yang berkomitmen menjaga loyalitas konsumen tidak hanya dalam sisi kualitas produk, namun juga dalam hal layanan pelanggan multichannel dan dapat diakses dengan mudah yakni Careline Danone SN Indonesia.

Baca juga : Kementan Gelar Pangan Murah Di Kalimantan Utara

Dalam rangka perayaan Hari Konsumen Nasional 2022 yang diperingati pada 20 April, dan sebagai bentuk perayaan bagi konsumen di seluruh Indonesia, Danone SN Indonesia terus menjalankan komitmen dalam menjaga dan memberikan nutrisi terbaik bagi masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti, selama lebih dari 60 tahun beroperasi di Indonesia, Danone SN telah mengembangkan solusi nutrisi terpercaya bagi konsumen di Indonesia.

Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin memastikan, Danone SN Indonesia berkomitmen untuk menjaga kualitas produk maupun jasa di seluruh alur operasional. Mulai dari pemilihan bahan baku terbaik, proses distribusi, hingga setelah produk berada di tangan konsumen.

Baca juga : Pandemi Sudah Mereda, Lapas Kerobokan Buka Lagi Layanan Penitipan Barang Untuk Warga Binaan

"Selain itu, dengan fasilitas penelitian yang ada, kami terus berupaya untuk menjadi solusi nutrisi yang tepat dalam dukung kesehatan sebanyak mungkin masyarakat Indonesia melalui produk riset dan inovasi dengan mengedepankan keahlian dan jejaring internasional di bidang sains dan teknologi,” tutur Arif, seperti keterangan yang diterima redaksi, Sabtu (23/4).

Untuk terus menjaga loyalitas konsumen, Danone SN Indonesia juga telah berkontribusi dalam penyediaan layanan Careline multi-channel yang siap 24 jam. Yaitu layanan pelanggan yang tidak hanya berfokus dalam hal menjawab kebutuhan konsumen, namun juga berkomitmen untuk memberikan edukasi dalam konteks kesehatan dan nutrisi melalui pakar di bidangnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.