Dark/Light Mode

Danone SN Jaga Loyalitas Konsumen dengan Layanan Multi-Channel 24 Jam

Sabtu, 23 April 2022 20:36 WIB
Layanan Multi-Channel 24 Jam Danone SN Indonesia. (Foto: Danone)
Layanan Multi-Channel 24 Jam Danone SN Indonesia. (Foto: Danone)

 Sebelumnya 
Layanan Careline dapat diakses melalui telepon bebas pulsa di nomor 08001360360, email, media sosial, e-commerce ataupun WhatsApp yang siap 24 jam untuk berkonsultasi bagi setiap konsumen dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat secara gratis. Konsumen juga bisa memanfaatkan “fitur buat janji” dengan tim sesuai dengan topik yang dipilih oleh konsumen sendiri, termasuk memilih saluran komunikasi yang diinginkan baik lewat WhatsApp call, WhatsApp video maupun via telepon.

“Kami menghadirkan layanan pelanggan dalam Careline yang berfungsi tidak hanya sebagai customer service, namun kami juga ingin menjadi mitra yang kredibel bagi konsumen maupun calon konsumen untuk mendampingi mereka dalam setiap tahapan penting kehidupan, termasuk pada periode 1.000 hari pertama kehidupan," tambahnya.

Baca juga : Kementan Gelar Pangan Murah Di Kalimantan Utara

Melalui berbagai pelayanan tersebut, pihaknya berambisi untuk terus bisa menjaga relevansi merek dan memenuhi kebutuhan nutrisi konsumen. Hal ini sejalan dengan visi Danone, yakni yakni One Planet One Health. Untuk itu, inisiatif ini menjadi hal yang krusial bagi para konsumen. "Karena akses akan informasi atau edukasi seputar kesehatan dan nutrisi dapat menjadi gerbang awal untuk membawa generasi Indonesia yang maju dan lebih sehat," jelasnya.

Sejauh ini, ada 62 Careline yang terdiri dari para profesional. Di antaranya dari latar belakang pendidikan kebidanan, keperawatan, nutrisionis, tumbuh kembang prasekolah dan ilmu kesehatan lainnya yang disiagakan untuk melayani konsultasi para ibu dalam memastikan tumbuh kembang anak optimal dari awal kehidupannya.

Baca juga : Pandemi Sudah Mereda, Lapas Kerobokan Buka Lagi Layanan Penitipan Barang Untuk Warga Binaan

Seluruh tenaga Careline itu, terang Arief, juga berkomitmen untuk melayani masyarakat secara optimal melalui metode pemantauan Service Level of Agreement (SLA) secara tepat dan maksimal. Sekaligus memastikan pihaknya dapat menjangkau konsumen kapan pun dan di mana pun. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.