Dark/Light Mode

Semangat Energi Untuk Istiqomah

PTK Gelar Safari Ramadan Dan Santuni Anak Yatim

Sabtu, 30 April 2022 15:49 WIB
PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) saat menyerahkan santunan kepada anak yatim. (Foto: Ist)
PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) saat menyerahkan santunan kepada anak yatim. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Perusahaan pada masyarakat dan lingkungan sekitar, PTK telah memberikan bantuan kepada 17 Yayasan Yatim Piatu/Panti Asuhan di wilayah masing-masing Region, dan santunan kepada 372 anak selama kegiatan Safari Ramadan.

Baca juga : Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Direksi, Dewan Komisaris PTK dan para Pimpinan Marine Business & Operation Region I, II dan III.

Baca juga : Sambut Ramadan, BFI Finance Beri Santunan Ratusan Anak Yatim

"Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan karunia. sekaligus untuk menumbuhkan semangat kebersamaan sesama umat dan kemanusiaan," beber Nepos.

Baca juga : Uniqlo Gelar Donasi Pakaian Bekas Layak Pakai

Rangkaian Safari Ramadhan 1443 H ditutup dengan Kegiatan Tausiyah oleh Ustadz Aam Amiruddin, dan Doa Bersama yang dilaksanakan tanggal 28 April 2022 di Aula PTK Kantor Pusat yang dilaksanakan secara hybrid. Acara ini dihadiri oleh Direksi dan perwira PTK Group di seluruh Indonesia. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.