Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Asabri-Taspen Resmikan Sharing Branches Di 6 Titik Mall Pelayanan Publik

Rabu, 25 Mei 2022 23:03 WIB
Peresmian Sharing Branches Asabri dan Taspen di MPP Pati, Rabu (25/5). (Foto: Dok. Asabri)
Peresmian Sharing Branches Asabri dan Taspen di MPP Pati, Rabu (25/5). (Foto: Dok. Asabri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asabri (Persero) meresmikan enam titik layanan sharing branches bersama Taspen di Mall Pelayanan Publik (MPP) Tasikmalaya, Badung, Tuban, Jakarta Selatan, Pati, dan Purworejo. Asabri berkomitmen untuk terus mengoptimalkan sumber daya dan meningkatkan kualitas layanan kepada peserta.

Sharing Branches Asabri dan Taspen di MPP merupakan layanan tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan layanan publik yang merupakan perluasan fungsi layanan terpadu dalam rangka menyediakan layanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman bagi peserta Asabri dan Taspen.

Baca juga : Pastikan Kelancaran Arus Mudik, Erick Tinjau Pelabuhan Panjang

Sebelumnya, sharing branches Asabri dan Taspen perdana telah dilakukan di MPP Bekasi Trade Center, yang diresmikan pada 30 Desember 2021. Ke depannya, sharing branches ini akan dilakukan di MPP Sukabumi, Tangerang, Polewali Mandar, Tebing Tinggi (Medan), dan Banjar Baru.

Peresmian enam titik layanan sharing branches Asabri dan Taspen ini secara seremonial dilakukan di MPL Pati, Rabu (25/5). Acara dihadiri Kepala Divisi Layanan Asabri Vian Devian Ruyatna, Senior Manager Layanan Taspen Ratna Kusbandiah, serta disaksikan Direktur Compliance and Control Bank Mandiri Taspen Judi Budhi Wirjanto.

Baca juga : Puan Siap Resmikan Proyek Sambungan Rumah Air Bersih Desa Gendayakan

Sharing branches Asabri dan Taspek di Mall Pelayanan Publik merupakan wujud sinergi dan kolaborasi Asabri dan Taspen dalam rangka implementasi program pengembangan dan project charter klaster asuransi sosial. MPP adalah fasilitas layanan publik yang menjadi hak masyarakat untuk memperoleh berbagai kemudahan akses dan layanan di era digitalisasi saat ini,” terang Vian Devian, seperti keterangan yang diterima redaksi, Rabu (25/5).

Dia melanjutkan, sharing branches ini sebagai salah satu wujud komitmen Asabri untuk meningkatkan jangkauan layanan dan memberikan kemudahan bagi peserta untuk memperoleh informasi seputar Asabri, mengajukan layanan klaim dan nonklaim, serta membangun kualitas layanan terbaik bagi peserta Asabri dan Taspen.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.