Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jelang Idul Adha

Ayotani.id Dan Solusi Qurban, Pastikan Hewan Ternak Bebas PMK

Sabtu, 11 Juni 2022 10:31 WIB
Foto: Istinewa
Foto: Istinewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ayotani.id berkolaborasi dengan Solusi Qurban melakukan launching produk pangan dan peternakan. Launching acara berlangsung secara simbolis oleh Founder Ayotani.id M.Mufti Mubarok dan Co-founder Ayotani.id Afrinal D. Dermawan, Aditya Haryanto, di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jum'at (10/6).

"Ayotani.id dan Solusi Qurban merupakan aplikasi digital terhubung kepada masyarakat dan mitra yang ingin membeli produk produk pangan dan ternak yang berkualitas tinggi dan layak konsumsi," ujar Mufti dalam keterangannya, Sabtu (11/6).

Baca juga : Jawab Isu Harun Masiku Dan Hasil Survei, Firli Buktikan dengan Kerja

Ayotani.id dan Solusi Qurban memiliki mimpi besar menjadikan para petani dan peternak indonesia lebih sejahtera, dan menikmati kemajuan teknologi untuk meningkatkan produktivitas melalui sinergitas pihak terkait dan pemangku kepentingan.

Di tengah merebaknya wabah penyakit Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak, dan menjelang mendekati momen Idul Adha membuat sebagian masyarakat khawatir mengkonsumsi produk produk ternak dan pangan.

Baca juga : Jelang Idul Adha, Mentan Pastikan Pasokan Daging Dan Sapi Aman

"Ayotani.id dan Solusi Qurban hadir optimis menyediakan produk-produk terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat secara berkualitas, aman dengan harga terjangkau," lanjutnya.

Ayotani.id dan Solusi Qurban memiliki produk produk variatif. Antara lain hewan kurban bebas PMK, pakan ekspor, dan nutrisi PMK.

Baca juga : Waskita Modern Realti Pasarkan Hunian Avasta Bekasi

"Karena itu sebagai upaya nyata kami menginisiasi lahirnya platform digital Ayotani.id dan Solusi Qurban sebagai akselerator mewujudkan mimpi besar akan kesejahteraan para petani dan peternak Indonesia sehingga kemandirian dan ketahanan pangan dapat terwujud secara optimal," pungkas Mufti. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.