Dark/Light Mode

Gandeng Pemkab Tangerang, PLN UIP Jawa Bagian Barat Koordinasi Penlok SUTT Tigaraksa

Sabtu, 18 Juni 2022 13:52 WIB
Foto: Dok. PLN UIP JBB
Foto: Dok. PLN UIP JBB

 Sebelumnya 
Di kesempatan yang sama, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah (Asda II) Kabupaten Tangerang, Yusuf Herawan mengaku, Pemkab Tangerang baru pertama kali mendapatkan penugasan untuk penerbitan penetapan lokasi pengadaan tanah skala kecil seperti SUTT.

Baca juga : Intiland Kembangkan Kawasan Industri Baru Batang Industrial Di Jateng

"Sehingga, perlu kita bahas dan koordinasikan dalam agenda rapat ini,” ungkapnya.

Baca juga : PLN UIP JBB Gelar Konsultasi Publik Transmisi Looping

Pada prinsipnya, sambung dia, pihak Pemkab Tangerang mendukung penuh proses penetapan lokasi proyek ini. “Terlebih, SUTT Tigaraksa II - Tigaraksa ini masuk sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN). Tentu kami akan sangat kooperatif dalam setiap tahapan pelaksanaannya,” katanya.

Baca juga : Hari Minggu Sidak Pasar Kelapa Dua Tangerang, Mentan: Ketersediaan 12 Komoditas Pokok Aman

Ia meyakini, dengan dibangunnya saluran transmisi ini akan semakin meningkatkan keandalan listrik di wilayahnya. “Hal ini tentunya dapat menyokong kebutuhan masyarakat dan industri di Kabupaten Tangerang, ini mendatangkan manfaat yang sangat besar juga untuk kami,” pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.