Dark/Light Mode

Finnet Gandeng BC Card Asia Pacific Perluas Bisnis Transaksi Digital

Kamis, 23 Juni 2022 15:58 WIB
Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Operation & Innovation Finnet Aribowo (kiri) dan CEO BC Card Asia Pacific Lim Nam Hun (kanan).
Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Operation & Innovation Finnet Aribowo (kiri) dan CEO BC Card Asia Pacific Lim Nam Hun (kanan).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Finnet Indonesia melakukan kerja sama penandatangan dengan BC Card Asia Pasific, salah satu Financial Company  terbesar di Korea guna memperluas bisnis pembayaran digital.

Penandatanganan MOU dilakukan oleh Direktur Operation & Innovation Finnet, Aribowo dan CEO BC Card Asia Pacific, Lim Nam Hun, disaksikan oleh Choi Wonseok selaku CEO BC Card Korea, Kim Hee Jong selaku Global Business Head BC Card Korea, serta Dandit Hardiarto selaku SVP Technology & Product Innovation Finnet.

Baca juga : Gandeng Gojek, KCI Optimis Target 2 Juta Penumpang Per Hari Tercapai

Dalam sambutannya, Direktur Operation & Innovation Finnet, Aribowo menyampaikan, Finnet, salah satu perusahaan yang memiliki lisensi untuk menyelenggarakan layanan Acquiring Kartu Debit dari Bank Indonesia ini selalu siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak agar dapat terus mengembangkan layanan yang kompetitif dan dapat membentuk ekosistem pembayaran digital yang handal. 

"Kerja sama dengan BC Card Asia Pacific ini bertujuan untuk mengembangkan ekosistem tersebut. Kami berharap hubungan dan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik.

Baca juga : Rightsizing Langkah Strategi Perusahaan Bertahan di Era Digital

Finnet akan terus mengembangkan layanannya dalam rangka menjadi Digital FinServ Company Pilihan untuk Mengakselerasi Inklusi Keuangan Indonesia,” terangnya.

Sejalan dengan Aribowo, CEO BC Card Korea, Choi Wonseok juga memberikan pandangan positif terhadap kerja sama strategis ini. 

Baca juga : Tingkatkan Kualitas, Lulusan Unas Siap Hadapi Transformasi Digital

“Finnet adalah salah satu mitra usaha strategis yang potensial untuk berkolaborasi dan terus berkembang bersama. Kami harap MOU ini dapat menjadi awal yang baik untuk pengembangan opportunity bisnis di tahun-tahun mendatang,” ungkap Choi.

Ia berharap kolaborasi Finnet dengan BC Card Asia Pacific ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Finnet akan terus bersinergi dan berkolaborasi untuk bersama-sama mendorong akselerasi inklusi keuangan di Indonesia, serta akan terus melakukan inovasi agar dapat selalu memberikan teknologi, kualitas dan layanan terbaik sebagai penyedia Online Payment Solution yang terdepan di Indonesia.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.