Dark/Light Mode

Tambah Outlet Premium, Bridgestone Gencarkan One Stop Service Di Kota Medan

Jumat, 1 Juli 2022 16:04 WIB
Foto: Dok. Bridgestone
Foto: Dok. Bridgestone

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, meresmikan satu tambahan jaringan Outlet Resmi premium.

Outket yang diresmikan adalah Bridgestone One Stop Service di Kota Medan yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Kota Medan. Seremonial peresmian dilakukan pada Rabu, 29 Juni 2022 pada Outlet tersebut.

Baca juga : Gerard Pique Mau Ditendang

“Sejalan dengan terus pulihnya ekonomi pasca Covid-19, kami sangat bangga dapat terus menambah jaringan outlet resmi kami dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior dari Bridgestone khususnya kepada pelanggan di Kota Medan dan sekitarnya.” ujar Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyadi, dalam keterangannya, Jumat (1/7)

Bridgestone One Stop Service adalah Outlet Resmi Premium dari Bridgestone Indonesia yang hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap serta layanan berstandar Bridgestone.

Baca juga : Turnamen Pramusim, Borneo FC Maksimalkan Laga Kandang

Tidak hanya itu, Tire Sales Advisor (TSA) bersertifikasi Bridgestone siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban.

Selain dapat membeli dan melakukan pemasangan ban, pada Bridgestone One Stop Service juga dilengkapi juga dengan fasilitas servis lainnya seperti Tune-up, perbaikan kaki-kaki, penggantian oli hingga cuci mobil.

Baca juga : Pemilu 2024, KPU Tetap Gunakan Kardus Sebagai Kotak Suara

Peresmian ini juga dihadiri oleh Mr. Keisuke Nakakoji selaku Head of Consumer Business, Kurniadi Setiawan selaku Head of Consumer Retail serta beberapa jajaran manajemen dari Bridgestone Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.