Dark/Light Mode

Sinergi BUMN Bersama BRI, Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi POWER

Senin, 11 Juli 2022 11:36 WIB
Foto: Dok. PT Pertamina Lubricants
Foto: Dok. PT Pertamina Lubricants

 Sebelumnya 
BRI CBM memberikan fleksibilitas kepada para pemilik outlet untuk melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja termasuk menjalankan transaksi di hari libur. Lebih lanjut

Werry mengatakan, bahwa peluncuran fitur ini di POWER merupakan satu dari berbagai kolaborasi yang dilakukan bersama BRI.

Baca juga : Rapihkan Data Anggota, Pengurus Taekwondo Luncurkan Aplikasi TIIS

Sebelumnya pada tahun 2019, PTPL dan BRI memberikan fasilitas kredit dan jasa perbankan yang ditujukan khusus untuk para distributor Pelumas Pertamina atau distributor financing.

Tidak berhenti disitu, PTPL dan BRI juga berencana meluncurkan fasilitas kredit kepada mitra outlet melalui outlet financing yang akan Go Live di Agustus 2022. Sehingga kedepan, kemudahan bertransaksi diantara PTPL, distributor dan mitra outlet dapat lebih terjamin.

Baca juga : Dukung Transaksi Digital, Bank Artha Graha Luncurkan Aplikasi Agi

"Untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia, PTPL terus berupaya untuk menguatkan digitalisasi infrastruktur di seluruh proses bisnisnya dengan meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dengan BUMN, anak perusahaan BUMN dan mitra lainnya," pungkas Werry. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.