Dark/Light Mode

Perluas Pasar, Nissan Buka Dealer Di Cikupa

Jumat, 12 Juli 2019 22:27 WIB
Dealer Nissan Datsun di Cikupa Tangerang. (Foto: Ist)
Dealer Nissan Datsun di Cikupa Tangerang. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka -
Nissan dan Datsun Indonesia sangat agresif dalam memperluas pasar dan jaringannya. Setelah membuka dealer di Rancaekek Bandung, dan Medan, Nissan bergerak membuka dealer di Cikupa Tangerang. Semuanya dilakukan produsen Livina ini dalam kurun waktu dua minggu. 

Dealer Nissan Datsun Cikupa ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept, sebuah standar ritel global Nissan yang menawarkan pengalaman pelanggan yang unik dan berbeda mulai dari aspek visual, konsep area penjualan dan area layanan pelanggan. Dealer ini ini dikelola oleh salah satu mitra Nissan Motor Indonesia, PT Jayatama Kencana Motor.

Baca juga : Bale Dicemooh Madridista

Dealer ini memiliki total luas lahan 1.229 meter persegi (m2) yang didukung 5 work bay. Meskipun dealer pertama yang dibuka di kawasan Cikupa, Tangerang, Nissan  telah bermitra dengan PT Jayatama Kencana Motor untuk gerai lainnya seperti Nissan Datsun Alam Sutera.

"Kami sangat bersemangat untuk membuka dealer lain di wilayah 1000 industri Tangerang, karena ini adalah bagian dari komitmen Nissan untuk memberikan layanan terbaik yang berpusat pada pelanggan," ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi.

Baca juga : Bolos Latihan, Neymar Jr Bakal Didenda

Menurut dia, dealer ini menawarkan lingkungan yang ramah dan suasana yang hangat dalam fasilitas yang modern. Tujuan utamanya adalah untuk membantu pelanggan menemukan kegembiraan saat mengunjungi dealer. Baik dari sisi penjualan hingga sisi layanan pelanggan.

Dealer ini juga menawarkan jajaran lengkap seluruh lini produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, Datsun CROSS, New Datsun GO and New Datsun GO+ CVT.

Baca juga : BFI Education Perkuat Platform Online Digital

"Kami merasa terhormat untuk terus tumbuh bersama Nissan, melalui outlet baru yang nyaman ini dengan arah desain dari Nissan Retail Concept, kami berkomitmen untuk membina kepercayaan pelanggan yang semakin kuat lagi terhadap produk Nissan dan Datsun," ujar Direktur PT Jayatama Kencana Motor  Bapak Kenny Kusuma.

Untuk diketahui, Nissan Datsun Cikupa terletak di Jl. Raya Serang KM 16.8, RT 05 RW 01, Kel. Sukamulya, Kec. Cikupa, Kab. Tangerang. [DIT]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.