Dark/Light Mode

Jelang Pramusim

Bale Dicemooh Madridista

Rabu, 10 Juli 2019 06:08 WIB
Gareth Bale mendapat sambutan tidak mengenakan dari penggemar El Real karena sering cedera. (Foto : twitter@garethbale11)
Gareth Bale mendapat sambutan tidak mengenakan dari penggemar El Real karena sering cedera. (Foto : twitter@garethbale11)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang pramusim, Real Madrid langsung mengumpulkan para pemainnya. Di latihan perdana, Gareth Bale mendapat sambutan kurang mengenakkan. Pemain Wales itu dicemooh Madridista.

Saat itu, seluruh pemain berkumpul di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja yang terletak di pusat Kota Madrid. Guna pemeriksaan medis sebelum latihan yang digelar di pusat latihan Madrid yang ada di Valdebebas.

Daily Mail melaporkan Bale yang mengendarai mobil Audi, diteriaki desa gradecido oleh para pendukung Madrid. Artinya,  ‘tidak tahu berterima kasih’.

Baca juga : Dengan Komunikasi, Banyak Ditemukan Hal Positif dari Sepak Bola

Dengan gajinya yang tinggi, sebesar 390 ribu euro setiap pekan, dia minim kontribusi karena cedera. Di musim panas ini, Bale dikabarkan ada dalam daftar jual Madrid. Dia acap kali disebut menjadi alat tukar untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 90 juta euro. Selama enam musim, Bale sudah membukukan 13 trofi untuk Madrid. Gelar-gelar juara yang diraih Bale bersama Madrid empat di antaranya trofi Liga Champions. Kontrak Bale dengan Madrid masih berlaku hingga 2022. Pemain 29 tahun itu tak mempunyai intensi untuk pergi dari Madrid.

Sementara itu, pemainTakefusa Kubo, Eder Militao dan beberapa nama baru lain saling bertemu. Los Galactico jilid III sudah berkumpul. Sergio Ramos dan kawan- kawan melakukan serangkaian pemeriksaan sebagai bagian dari medical check-up sebelum memulai persiapan menyambut musim baru.

Baca juga : Jangan Percaya Calo Mas!

Datang juga ke medical check-up tersebut para pemain baru yang dibeli mahal oleh Madrid. Salah satu yang paling di- tunggu adalah Eden Hazard. Gelandang Belgia yang baru diangkut dari Chelsea itu tersenyum lebar di banyak kesempatan, termasuk saat bertemu rekan senegaranya Thibaut Courtois.

Dalam video pendek yang diposting di akun Instagram Real Madrid, terlihat juga Takefusa Kubo. Wonder boy asal Jepang itu bergabung dengan klub barunya setelah tampil impresif ber- sama Jepang di Copa America 2019.

Juga hadir dalam sesi tersebut dua pemain yang sempat santer dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini, Toni Kroos dan Bale. Wajah- wajah lama seperti Sergio Ra mos, Marcelo, dan Luca Mo dric, juga tak ketinggalan ada di sana. Termasuk Zinedine Zidane ber sama beberapa stafnya. Demikian dikutip dari situs resmi El Real.

Baca juga : Pembangunan Maritim Masih Perlu Disempurnakan

Real Madrid akan memulai persiapan menyambut musim Liga Spanyol 2019/2020 dengan tampil di International Champions Cup (ICC) 2019. Mereka akan berhadapan dengan Bayern Munich pada 20 Juli di Amerika Serikat dan dilanjutkan dengan duel kontra Arsenal di 24 Juli. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.