Dark/Light Mode

ASSA Giat Kejar Peluang Di Bisnis Mobilitas Dan Logistik

Minggu, 24 Juli 2022 14:03 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
PT Adi Sarana Armada Tbk sendiri baru saja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (21/7).

Dalam RUPS tersebut, ASSA mengangkat Jerry Fandy Tunjungan sebagai Direktur Keuangan ASSA, menggantikan Hindra Tanujaya yang mengundurkan diri pada 29 Aprill 2022.

Baca juga : Bisa Saja Muncul Mutasi Baru Covid

Jerry Fandy Tunjungan sebelumnya berpengalaman menjadi analis dan di beberapa posisi keuangan Astra International Group serta bidang keuangan di beberapa perusahaan besar lainnya. Selain itu, RUPST juga menetapkan Shanti Lasminingsih Poesposoetjipto sebagai Komisaris Independen.

Shanti Lasminingsih Poesposoetjipto yang memiliki berbagai pengalaman dalam kepengurusan di berbagai organisasi ini, saat ini juga sedang menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Samudera IndonesiaTbk (2018-2023).

Baca juga : Seniman Jabar Promosikan Angklung Untuk Penyandang Disabilitas Di Jepang

Dia juga menjabat Presiden Komisaris PT Asuransi Bintang Tbk. (2022-2025), Presiden Direktur PT Ngrumat Bondo Utomo (2022-2027), Presiden Direktur PT NBU Indonesia Utama (2022-2027).

Juga, Komisaris PT Inter Pariwara Global (2020-2025), serta seorang Senior Business Advisor pada PT Praweda Ciptakarsa Informatika. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.