Dark/Light Mode

Gaet Bank Danamon, Zurich Rilis Produk Perlindungan Bagi UMKM

Jumat, 5 Agustus 2022 17:46 WIB
Foto: Istiimewa
Foto: Istiimewa

 Sebelumnya 
Presiden Direktur Bank Danamon Indonesia Yasushi Itagaki mengatakan, produk ini lahir dari sinergi pengalaman Danamon membantu ribuan pelaku UMKM di Indonesia dan keahlian Zurich dalam memberikan perlindungan bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga : Bank Mandiri Rilis Co-branding E-money Dengan Kemensetneg

Kolaborasi ini memberikan nilai tambah bagi para nasabah kami khususnya yang merupakan pelaku UMKM untuk dapat melindungi bisnisnya sekaligus kesejahteraan para pekerjanya.

Baca juga : NasDem Sambut Baik Rencana Safari Politik Puan Maharani

“Melalui jaringan Danamon di seluruh Indonesia, kami berharap produk ini dapat menyentuh sektor UMKM yang sebelumnya tidak terjangkau oleh layanan keuangan,” ujar Itagaki.

Baca juga : Peneliti: Transformasi Digital Perlu Payung Hukum Perlindungan Konsumen

Asuransi Paket Perlindungan UMKM ini ditujukan untuk pelaku UMKM untuk sembilan jenis okupansi. Yaitu, ruko, jasa, workshop/bengkel, showroom, restoran/bar/hotel, gudang privat, usaha manufaktur berisiko rendah, menengah, dan tinggi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.