Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Berdayakan Masyarakat Pesisir

Program Apartemen Kepiting Indra Karya Raih 2 Penghargaan CSR Award

Jumat, 12 Agustus 2022 18:19 WIB
Foto: Dok.Indra Karya
Foto: Dok.Indra Karya

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indra Karya (Persero) kembali meraih dua penghargaan pada kategori Pilar Ekonomi Terbaik Bintang 4 dan Pilar Sosial Terbaik Bintang 4 dalam ajang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dan CSR Awards 2022.

Acara ini diselenggarakan BUMN Track melalui Program Ekonomi Kreatif Masyarakat Pesisir (PRO-AKSI).

Baca juga : Libatkan Publik Dalam Program Mitigasi Bencana, RRI Raih Penghargaan BMKG

Direktur Utama Indra Karya, Gok Ari Joso Simamora mengatakan, program TJSL perusahaan diarahkan untuk mendorong ekonomi masyarakat pesisir. Yaitu, melalui program apartemen kepiting dan pelatihan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), serta program kolaborasi padat karya. Karenanya, penghargaan ini menjadi motivasi untuk membuat program TJSL yang lebih inovatif.

"Kami akan konsisten menjalankan program CSR berkelanjutan, supaya bisa menciptakan Creating Shared Value (CSV) sebagai bentuk karya," ujarnya, dalam keterangannya, Jumat (12/8).

Baca juga : Terapkan Nilai Ahlak, Elnusa Raih Dua Penghargaan di Ajang GRC

Ajang penghargaan yang digelar Kamis (11/8), di Jakarta ini, bertema “Akselerasi BUMN Mendorong Pemulihan Ekonomi Melalui TJSL dan CSR”.

Sementara itu, VP Corporate Secretary Indra Karya, Okky Suryono menilai, acara ini menjadi wadah evaluasi dan memunculkan inovasi-inovasi baru bagi perusahaan, khususnya pada bidang TJSL atau CSR yang selaras untuk mendukung Core Business perusahaan.

Baca juga : Pakai Wadah Non Plastik Saat Pembagian Hewan Kurban, Kolaborasi KITA Raih Penghargaan MURI

Selain itu, PRO-AKSI merupakan program kolaborasi 21 BUMN di Madura, yang melibatkan 62 Petani dan Pelaku Usaha UMKM Batik Madura, dengan lima Paket Bentuk Program Vokasi Life Skill dan 2.000 box yang disusun layaknya apartemen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.